×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dari cinta jadi benci, 5 seleb ini laporkan mantan suami ke polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dari cinta jadi benci, 5 seleb ini laporkan mantan suami ke polisi

Ada berbagai alasan yang membuat perseteruan itu harus berakhir di ranah hukum.

07 / 02 / 2018

Brilio.net - Hubungan suami dan istri memang tak selamanya akan berjalan mulus. Bisa saja menjadi pasangan yang abadi, atau malah berujung dengan perceraian. Sebab, tak semua orang bisa menjaga hubungan baik dengan pasangannya.

Permasalahan hati yang terjadi dalam rumah tangga bisa jadi tak dapat diselesaikan dengan duduk berdua. Masalah yang serius dan tak dapat diselesaikan dengan damai ini bisa berujung di ranah hukum.

Buktinya sederet selebriti yang pernah merasakan sakit hati dengan mantan suami membuat mereka tak segan melaporkannya ke pihak berwajib. Parahnya meski ada yang sudah bercerai, tak sedikit yang enggan berdamai dengan mantan suaminya.

Kira-kira kenapa mereka sampai melaporkannya? Berikut selebriti yang pernah melaporkan suami ke polisi yang brilio.net dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (7/2).

1. Tessa Kaunang.

Loading...

laporkan mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@thessakaunangtuiit

Baru-baru ini Tessa Kaunang melaporkan mantan suaminya Shandy Tumiwa ke yang berwajib karena kasus pencemaraan nama baik. Shandy dinilainya telah membuat statement atau membangun fakta yang tak sesuai. Pasalnya Shandy menuduh Tessa telah tinggal bersama laki-laki dalam satu rumah. Bahkan rumah Tessa sempat digerebek oleh warga sekitar akibat tuduhan itu. Kejadian ini membuat Tessa sakit hati.

2. Tsania Marwa.

laporkan mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@tsaniamarwa54

Permasalahan hak asuh anak di rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik nampaknya tak memiliki titik terang. Merasa kecewa hak asuh anaknya tak jatuh di tangannya, Tsania melaporakan mantan suaminya ke Bareskim Mabes Polri terkait dugaan diskriminasi terhadap anak. Tsania mengaku dirinya sangat sulit bertemu dengan kedua anaknya, bahkan semua cara sudah Tsania lakukan termasuk mengadu ke KPAI.

3. Cornelia Agatha.

laporkan mantan suami © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pemeran Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha melaporkan mantan suaminya Sony terkait tindak kekerasan. Lia mengaku mengalami penganiayaan oleh mantan suami pada 2013 yang lalu.

4. Five V.

laporkan mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@five_vrachmawati

Karena seperti dihalang-halangi untuk bertemu dengan putri semata wayangnya, Five V melaporkan mantan suaminya Iwan ke pihak kepolisian. Menurut Five V, dirinya amat susah berjumpa dengan anaknya. Padahal menurut Pengadilan Tinggi Negeri memutuskan bahwa hak asuhnya berada di tangan Five V.

5. Mitha Arzetty.

laporkan mantan suami © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@srikandi.ok

Penyanyi dangdut Mitha Arzetty melaporakan mantan suaminya atas dugaan penggelapan mobil Toyota Kijang Innova miliknya. Menurut Mitha, mantan suaminya telah menjual mobil tersebut saat dirinya menitipkan di rumahnya. Uang hasil menjual mobil itu diduga digunakan mantan suaminya untuk keperluan pribadi. Akhirnya Mitha merasa sakit hati.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more