Brilio.net - Nama-nama seperti Hotman Paris atau OC Kaligis sudah tak asing di telinga. Pengacara-pengacara ini kondang mondar-mandir diliput televisi karena kasus yang ditanganinya. Bahkan sampai ada yang dijuluki celebrity lawyer karena hampir selalu jadi pengacara terpercaya bagi seleb-seleb papan atas.

Sering menangani kasus besar membuat tarif yang dipatok untuk menggunakan jasanya semakin tinggi. Tak heran jika kehidupan para pengacara terkenal ini serba glamor. Bukan hanya untuk dirinya, melainkan untuk istri serta anak-anaknya juga.

Berikut ini gaya hidup putri 5 pengacara kondang Indonesia yang brilio.net lansir dari akun media sosial mereka, Sabtu (30/12), glamor abis!

1. Salmafina Sunan.

putri 5 pengacara Instagram

foto: Instagram/@salmafinasunan

Nama Salmafina Sunan beberapa minggu terakhir sering dibicarakan warganet. Pasalnya putri dari pengacara Sunan Kalijaga ini sedang mengalami perceraian pernikahan yang baru akan menginjak tiga bulan.

Gaya Salmafina tetap stylish dan glamor walaupun ia menggunakan hijab dalam kesehariannya. Dalam unggahan Instagramnya, ia juga sering membagi fotonya ketika sedang berada di luar negeri.

2. Velove Vexia.

putri 5 pengacara Instagram

foto: Instagram/@vaelovexia

Bagi penggemar film Indonesia nama Velove Vexia sudah tidak asing di telinga. Ternyata Velove ini merupakan anak pengacara terkenal OC Kaligis. Kalau untuk gaya, tidak usah diragukan lagi. Velove yang kesehariannya syuting dan menjadi foto model tentu memiliki gaya yang hits abis.

3. Astrid Ellena.

putri 5 pengacara Instagram

foto: Instagram/@astridellena

Kasus korupsi Setya Novanto melambungkan nama pengacara Fredrich Yunadi. Pengacara kondang ini memiliki putri yang ternyata adalah Miss Indonesia 2011. Saat ini Astrid telah menikah dan memiliki seorang anak.

4. Felicia Putri.

putri 5 pengacara Instagram

Instagram/@hotmanparisofficial

Felicia merupakan anak dari pengacara kontroversial Hotman Paris. Ia merupakan mahasiswi lulusan Universitas Oxford, Inggris. Ini adalah potret saat keluarga mereka merayakan Natal di sebuah gereja. Felicia terlihat modis dengan rambut blonde-nya.

5. Tondi Nikita Lubis.

putri 5 pengacara Instagram

foto: Instagram/@tondinikita.lubis

Belum banyak yang mengetahui sosok Tondi Nikita Lubis. Ia adalah putri dari pengacara senior Todung Mulya Lubis. Ini adalah foto saat ia dan suami sedang berlibur di Yosemite National Park, Amerika Serikat.