Brilio.net - Yang namanya jodoh bisa datang dari mana saja, kapan saja dan di mana saja, terkadang kedatangannya justru tidak pernah bisa ditebak, namanya juga rahasia Tuhan. Ada yang berjodoh karena sudah berteman sejak lama, dipertemukan dalam project yang sama, atau karena dikenalkan oleh seorang teman yang kemudian berlanjut hingga pelaminan.

Kemajuan teknologi dan adanya media sosial membuat banyak orang dimudahkan untuk mendapatkan teman baru, bermula dari perkenalan di media sosial tersebut, tak jarang pula yang sukses hingga menuju pelaminan. Beberapa pasangan seleb ini misalnya, mereka berhasil bertemu dengan sang teman hidup lewat jejaring sosial atau aplikasi pencarian jodoh.

Berawal dari perkenalan singkat di internet, lalu berujung pertemuan dan saling cocok, para pasangan seleb ini pun mulai jatuh hati satu sama lain. Meskipun beberapa dari mereka tak berjodoh karena lain dan satu hal, tapi nggak sedikit juga lho pasangan seleb yang sukses mengarungi biduk rumah tangga yang harmonis dan bikin iri sampai sekarang.

Penasaran kan siapa saja mereka? Yuk langsung simak, lima seleb yang bertemu dengan pasangannya lewat media sosial seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/2).

1. Rey Utami dan Pablo Putera Benua.

Loading...

Pasangan berjodoh dari medsos © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@reyutami

Kisah asmara antara Rey Utami dan Pablo Putera Benua sempat membuat heboh publik, mereka menikah pada pertemuan di hari ketujuh setelah kenal dari aplikasi kencan, Tinder.

Pertemuan antara presenter olahraga dan pengusaha muda tersebut juga sukses membuat publik geleng-geleng kepala, pasalnya, Pablo menghujani Rey Utami dengan berbagai macam hadiah mewah seperti mobil dan jam tangan yang bernilai hingga miliaran rupiah. Keduanya kini hidup bahagia sebagai suami istri dan sedang menantikan kelahiran buah hati mereka yang pertama.

2. Andien dan Irfan Ippe.

Pasangan berjodoh dari medsos © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Kisah cinta pasangan penyanyi bertubuh mungil Andien dan suaminya, Irfan Ippe juga berawal dari media sosial Twitter. Keduanya sudah saling follow sejak tahun 2002 silam baru mulai dekat pada tahun 2009 setelah Andien mengirimkan DM ke semua followersnya karena kehilangan handphone dan berniat mengumpulkan kontak para koleganya kembali.

Berawal dari situ, kedekatan antra Andien dan Ippe dimulai, benih-benih cinta pun mulai tumbuh diantara keduanya hingga resmi menjadi sepasang suami istri pada tahun 2015 lalu.

3. Dewi Perssik.

Pasangan berjodoh dari medsos © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Sebelum resmi menikah dengan manajernya sekarang ini, Dewi Perssik pernah memiliki cerita cinta dengan seorang bule keturunan Jerman-Jawa yang tinggal di Belanda bernama Farid Yusuf Mansyur, keduanya kenal lewat sebuah aplikasi chatting.

Dari perkenalan tersebut, keduanya bahkan sempat mempersiapkan rencana pernikahan pada tahun 2008 lalu, Farid pun sudah bertemu dan melamar Dewi kepada orangtuanya di Jember. Namun sayangnya, belum resmi sampai ke hadapan penghulu, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan.

4. Jupiter.

Pasangan berjodoh dari medsos © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Seleb yang sekaligus mantan kekasih Sheila Marcia ini juga bertemu dengan pasangannya lewat media sosial, perempuan tersebut bernama Widuri. Berawal dari rasa penasarannya terhadap akun milik Widuri, seleb kelahiran 1982 tersebut pun mulai mencari tahu identitas Widuri dan mulai saling dekat.

Keduanya sudah merencanakan pernikahan pada tahun 2016 lalu. Sama seperti Dewi Perssik, rencana pernikahan Jupiter dan Widuri pun harus batal karena alasan kesibukan masing-masing.

5. Hesti Purwadinata dan Edo Borne.

Pasangan berjodoh dari medsos © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@hestipurwadinata

Berawal dari media sosial Twitter, pasangan Hesti Purwadinata dan Edo Borne pun mulai saling mengenal dan bertukar pin BB untuk melancarkan proses pendekatan mereka.

Tak butuh waktu lama, setelah menjalin asmara selama enam bulan, keduanya pun yakin untuk melaju hingga jenjang pernikahan pada tahun 2010 lalu. Pernikahan keduanya pun kini sudah dikaruniai dua anak laki-laki dan jauh dari pemberitaan negatif. Harmonis banget deh.