×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Film Preman Pensiun tambah layar, Soraya Rasyid sempat khawatir

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Film Preman Pensiun tambah layar, Soraya Rasyid sempat khawatir

Film Preman Pensiun tambah layar menjadi 266 layar.

21 / 01 / 2019 12:31

Brilio.net - Sebagai seorang aktris, ketika membintangi sebuah film pasti selalu menampilkan yang terbaik. Hal itu diharapkan agar film yang dimainkannya itu bisa laris dipasaran dan banyak penontonnya.

Hal itu pula yang dialami oleh Soraya Rasyid, saat membintangi film Preman Pensiun, Soraya berusaha menampilkan akting sebaik mungkin. Namun ia sempat ragu, kalau film Preman pensiun kalah saing dengan film-film lainnya di hari pertama penayangannya. Namun kehawatirannya itu sirna saat melihat antusiasme masyarakat.

"Aku awalnya sempat takut, khawatir. Soalnya ada beberapa film Indonesia dan barat juga hadir di bioskop. Sempat bertanya, kok tayang perdananya berbarengan dengan film-film itu," ujar Soraya Rasyid kepada brilio.net.

Soraya © 2019 brilio.net

Ternyata kekhawatiran Soraya berubah setelah mengetahui antusias masyarakat terhadap film Preman Pensiun di hari penayangannya. Soraya Rasyid meramal, kalau pihak bioskop akan menambah layar di hari kedua penayangannya. Ternyata hal tersebut terbukti. Soraya menerima informasi, jika layar film Preman Pensiun di sejumlah bioskop Tanah Air, ditambah.

Loading...

"Waktu nobar di Garut, lihat penonton yang membeludak, aku sempat bilang kalau besok pasti layarnya ditambah. Apalagi aku dengar, di sejumlah bioskop, tiket Preman Pensiun juga sold out," ujar Soraya Rasyid kepada brilio.net.

"Infonya, penayangan pertama itu hanya 130-an layar nah mulai hari kedua total layar untuk film Preman Pensiun menjadi 266 layar," sambungnya.

Soraya © 2019 brilio.net

Dengan adanya penambahan layar tersebut, Soraya semakin yakin, masyarakat akan lebih mudah untuk menyaksikan film Preman Pensiun.

"Ternyata Preman Pensiun punya massa sendiri juga, punya penggemar yang banyak. Aku rasa saat ini masyarakat yang ingin menonton film Preman Pensiun, tak khawatir lagi kehabisan tiket," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more