Brilio.net - Covid-19 masih menjadi momok bagi banyak orang hampir di seluruh dunia. Di Indonesia, kasusnya terbilang cukup tinggi. Sederet selebriti Tanah Air pun satu per satu mengumumkan bahwa mereka terjangkit virus ini.

Baru-baru ini artis cantik Fanny Fabriana mengumumkan bahwa dirinya positif Covid-19. Tak sendiri, Fanny mengungkapkan seluruh keluarganya positif dan sedang berjuang untuk bisa pulih.

"Assalamualaikum, Part 1

Aku, Zacky, Kimora , Kaiza , Dylan ,Mamaku dan para pekerja, kita semua “positif” dan lagi berjuang dari Covid 19. Sudah 2 minggu ini isolasi mandiri dirumah," tulis Fanny lewat postingan Instagramnya.

Fanny mengaku awalnya dia merasakan mual, batuk, demam, pusing, yang merupakan beberapa gejala dari Covid-19. Namun kala itu Fanny tidak kepikiran bahwa dirinya positif Covid-19.

Loading...

foto: Instagram/@fannyfabriana

"Berawal dari aku yang mulai batuk, mual dan beberapa hari demam, pusing , menggigil dan nafasnya berat. Selama beberapa hari sakit , aku sama sekali ga kpikiran kalau aku positif," ujar Fanny.

Namun karena kondisinya semakin memburuk, artis berusia 35 itu memutuskan memeriksakan diri dan hasilnya pun positif.

"Tapi karena semakin lama nafasnya semakin ga nyaman dan kondisiku semakin drop , ga bisa nyium & ga bisa ngerasa makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif," katanya.

"Dimalam itu aku langsung ke IGD RSPI dianter suami yang ternyata selama nungguin aku dia menggigil dimobil," sambung Fanny.

Akhirnya Fanny pun mengumumkan bahwa sekeluarga dinyatakan positif Covid-19. Dia pun memohon doa agar segera diberikan kesembuhan.

"Kalau dipikir-pikir ya,,pantes selama aku ada rencana untuk dirawat di RS banyak sekali pertimbangannya, karena ternyata singkat cerita 1 rumah positif. InsyaAllah dilanjut ya ceritanya,,Doain kita semua cepet sehat, kuat ,bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat. ," pungkas Fanny.

Melihat postingan Fanny mengenai hal itu, dia pun mendapatkan banyak dukungan doa dari teman-teman sesama figur publik dan fans.

"Bismillah cepet sehat sayaaaang," ujar Zaskia Adya Mecca.

"Speedy recovery Kakk & keluarga, semangaaat," kata Ayu Hastari.

"Faann... bismillah semoga cepet sehat yaa. Semangaattt," tulis Revalina S. Temat.

"Fanny sayang, Bismillah semoga lekas sehat.. semangat.. peluuuk. ," kata Rini Yulianti.

"Gws fanny dan keluarga.. bismillah.. speed recovery yaaaa ... pelukerat ♥," timpal Ririn Ekawati.