Brilio.net - Setelah sempat menjadi pertanyaan selama beberapa waktu, akhirnya kini terjawab sudah teka-teki hubungan Syahrini dan Reino Barack. Keduanya saat ini sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Syahrini dan Reino menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2) pagi waktu setempat. Meski sebelumnya sempat merahasiakan status hubungan dan rencana pernikahan, namun akhirnya kini semua sudah terbongkar.

Bukti-bukti pernikahan Syahrini dan Reino tak terelakkan lagi. Mulai dari foto-foto tamu undangan, suasana pernikahan di Masjid Camii, hingga buku nikah pasangan seleb tersebut.

Perjalanan cinta Syahrini dan Reino memang terbilang menarik. Pasalnya mereka nyaris tidak pernah mengumbar kedekatan hubungan mereka pada publik, namun tiba-tiba melangsungkan pernikahan. Meski begitu, sebenarnya sudah ada beberapa sinyal dan tanda-tanda bahwa sebelumnya mereka menjalin sebuah hubungan spesial.

Kisah cinta pasangan artis ini pun menjadi sorotan publik. Beragam fakta mulai dari pertemuan hingga pernikahan keduanya cukup menarik untuk disimak. Seperti apa perjalanan kisah cinta Syahrini dan Reino Barack? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari berbagai sumber, Rabu (27/2).

Loading...

1. Dikenalkan Luna Maya.

perjalanan cinta syahrini reino instagram

foto: Instagram/@princessyahrini @lunamaya @reinobarack

Syahrini dan Reino bisa mengenal satu sama lain karena dikenalkan oleh mantan Reino sendiri, yakni Luna Maya. Luna Maya sendiri yang mengakui hal itu di hadapan para wartawan. “Ya kan emang dulu saya yang ngenalin mereka,” ungkap Luna.

Dari pertemuan itu, mulai berlanjutlah hubungan Syahrini dan Reino Barack. Kedekatan Syahrini dan Reino pun rupanya disusul dengan maraknya istilah 'teman makan teman'.

Hal ini terungkap saat Luna Maya membuat Insta Story berisi ungkapan itu. Meski Luna tidak mengaku bahwa istilah itu ditujukan untuk Syahrini, namun banyak warganet yang meyakini hal sebaliknya.

2. Bertemu di London.

perjalanan cinta syahrini reino instagram

foto: liputan6.com

Kedekatan pelantun tembang Sesuatu itu berlanjut hingga akhirnya terbongkar beberapa fakta baru. Keduanya sempat bertemu di London. Obrolan Reino dan Syahrini pun semakin intens. Reino juga mulai mengenal sosok Syahrini yang dinilainya sebagai wanita berprinsip.

"Ya baik, maksudnya di situ kan saya juga baru kenal, tapi memang ngobrol intens. Dia orang baik ya, mungkin saya juga harus mempelajari lebih dalam lagi, dia muslimah yang taat, punya prinsip-prinsip," ujar Reino dilansir dari wawancara liputan6.com.

Reino bahkan sempat menghadiri konser tunggal Syahrini yang tiket VIP-nya mencapai Rp 25 juta. Padahal sebelumnya ia tidak pernah menghadiri konser tunggal semacam itu. Reino juga sempat makan bersama dengan Syahrini dan Aisyahrani.

3. Menyembunyikan hubungan.

perjalanan cinta syahrini reino instagram

foto: Instagram/@princessyahrini @reinobarack

Sudah menjalin pertemanan yang cukup akrab, baik Syahrini maupun Reino pun rupanya enggan mempublikasi hubungan mereka. Keduanya seakan menutup rapat status hubungan dan kedekatan keduanya. Syahrini dan Reino juga tidak pernah mengumbar foto kebersamaan mereka.

Meski begitu, ada satu sinyal yang cukup kuat memperlihatkan hubungan mereka, yakni reaksi Reino ketika menanggapi postingan Syahrini di Instagram. Beberapa kali Reino terlihat menyukai unggahan Syahrini dan juga mengomentarinya dengan simbol hati. Komentar Reino ini pun cukup membuat warganet berspekulasi bahwa mereka memang menjalin hubungan spesial.

4. Menyembunyikan pernikahan.

perjalanan cinta syahrini reino instagram

foto: Instagram/@lambe_turah @syahreinocouple

Hubungan kedekatan yang disembunyikan Syahrini dan Reino akhirnya terungkap juga. Berbagai fakta tentang persiapan pernikahan mulai diketahui publik. Begitu pun dengan pernikahannya yang dilangsungkan hari ini.

Sederet foto-foto bukti pernikahan Syahrini sudah tersebar di media sosial, seperti potret buku nikah keduanya, suasana pernikahan di Masjid Camii, dan tamu undangan yang hadir.

Sejumlah tamu spesial seperti Maia Estianty, Quraish Shihab, Nazaruddin Umar, dan masih banyak lagi hadir di pernikahan Syahrini. Kini Syahrini dan Reino sudah sah menjadi suami istri. Semoga bahagia dan langgeng sampai maut memisahkan yaa.