Brilio.net - Hingga saat ini perseteruan antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih terus bergulir. Seperti diketahui sebelumnya, Fairuz melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun tak berhenti sampai di situ, istri Sonny Septian ini berencana akan mendatangi Komnas Perempuan.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Senin (8/7), keputusan Fairuz untuk mendatangi Komnas Perempuan disampaikan langsung oleh Hotman Paris melalui akun Instagramnya. Selaku kuasa hukum Fairuz terkait ungkapan 'ikan asin', Hotman tentunya akan mendukung dan melakukan yang terbaik untuk kliennya.

Dalam waktu dekat ini Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq akan mendatangi Komnas Perempuan terkait kasus tersebut. Dari keterangannya, diketahui keduanya akan segera mendatangi Komnas Perempuan pada Senin ini.

"Ayok semua aktivis wanita datang besok Komnas Perlindungan Perempuan besok senin jam 13! Hotman gratis dan tidak cari makan dari Fairus!," kata Hotman Paris.

Dilansir dari merdeka.com, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor Fairuz A Rafiq dan juga terlapor Galih Ginanjar atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Dalam kasus 'ikan asin' itu, penyidik telah menaikkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Sebelumnya Fairus A Rafiq yang ditemani oleh suaminya, Sonny Septian, kakaknya Ranifa A Rafiq, dan kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea melaporkan mantan suaminya tersebut.

Laporan tertuang Nomor LP /3914/7/2019/PMJ/Ditreskrimsus tanggal 1 Juli 2019. Video tersebut dinilai telah melecehkan harkat dan martabat adiknya dan perempuan Indonesia. Dalam YouTube itu, Galih diduga bekerjasama dalam pemilik akun tersebut. Di mana menyebarkan kalimat-kalimat konten asusila di postingan akun YouTube tersebut.