Brilio.net - Permasalahan antara Fairuz A Rafiq dan mantan suaminya, Galih Ginanjar masih terus berlanjut. Fairuz melaporkan Galih ke polisi atas ucapan kurang pantas yang diduga ditujukan ke Fairuz.

Keluarga besar suami Fairuz saat ini, Sonny Septian, pun turut merasa geram atas perlakuan yang dilakukan Galih dalam vlog bersama Rey Utami tersebut.

Bahkan baru-baru ini, pesinetron sekaligus kakak kandung Sonny, Elma Theana ikut buka suara. Melalui akun Instagram pribadinya, Elma mencurahkan isi hatinya yang tentu saja merasa tidak terima ketika anggota keluarganya ada yang diusik orang lain.

pesan elma theana fairuz © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elmatheana

"Keluargaku,kesayangan aku,aku bahagia meliat mereka bahagia,aku sedih klu merk sedih,,tolong jawab dgn hati nuranimu yg paling dlm,dan jujur ,wahai para laki2 yg terlahir dari rahim seorg ibu,seandainya semua ini terjadi menimpa anak perempuanmu?? Terjadi kepada istrimu?? Terjadi kpd ibu yg kalian cintai semua,kira2 apa yg kalian lakukan, apa reaksi kalian??," tutur Elma seperti dilansir brilio.net, Jumat (5/7).

Dalam unggahannya tersebut, Elma menuturkan tidak seharusnya laki-laki mengumbar aib atau kata-kata yang kurang pantas di hadapan publik. Karena sesungguhnya, wanita seharusnya diistimewakan dan dihormati. Sebab bagaimanapun juga, seseorang bisa lahir dari rahim wanita.

pesan elma theana fairuz © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@elmatheana

"Ketika seluruh indonesia tau aib yg sehrsnya TIDAK PANTAS DIBICARAKAN di umbar2,??? dipertontonkan??tolong jawab dgn jujur bkn jawab krn kepentingan, apakah kalian tidk punya hati dan perasaan melihat mental ibumu,istrimu, anakmu yg hancur?? Dipergunjingkan di lingkungannya,sekolahnya?? Ingat Apa yg kamu tanam akan membuahkan hasil, Astaqfirullohaladzim," sambung aktris 44 tahun itu.

Baginya, permasalahan ucapan ini bisa memberikan dampak yang buruk bagi lingkungan. Terlebih bagi sang anak yang mungkin akan jadi mendapat efeknya.

Pesan menohok yang ditulis Elma Theana kemudian ramai jadi perbicangan publik. Banyak warganet yang memberikan dukungan pada permasalahan yang menimpa Fairuz, terutama para kaum Hawa.

"semua wanita mendukung mu @fairuzarafiq yang sabar ya," ujar @fitri_salhuteru.

"Memang benar yg dikatakan Qur'an bahwa orang baik itu untuk org yg baik jg.maka Allah mengganti suami Fairuz dg yg lbh baik," tulis @katon_arie.

"Sabaar sayaang terus bawa dalam doa @fairuzarafiq kami selalu support dan mendoakanmu Love u," sambung @eddiesadellia.

"Semoga Allah segerakan angkat derajat Mba Fairuz dan keluarga... Tetap semangat dan semoga Allah lindungi selalu... Aamiin," tutup @mima.fnz.