Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Faby Marcelia dan Revand T. Narya. Pernikahan keduanya yang memasuki usia enam tahun ini kini terasa lengkap dengan kehadiran dua buah hati. Faby Marcelia baru saja melahirkan anak kedua pada hari ini, Kamis (31/10).

Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Revand T. Narya melalui akun Instagram pribadinya. Mengunggah potretnya bersama Faby Marcelia sebelum memasuki ruang bersalin, Revand mengumumkan kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.

Faby Marcelia anak kedua  Instagram

foto: Instagram/@revmoge

Loading...

Dalam keterangan caption-nya, Revand T. Narya juga mengungkapkan nama sang putri, yakni Grandine Benedita Fiorano Narya. Anak kedua Feby dan Revand tersebut lahir pada pukul 7.14 WIB, dengan berat 3,1 kg dan panjang 48 cm. Revand juga tak lupa mengucapkan rasa syukurnya.

"Alhamdulillah telah lahir anak kedua kami , Grandine Benedita Fiorano Narya , berat 3.1 kg , panjang 48 cm , 31 Oktober 2019 , 7.14 am," tulis Revand pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (31/10).

Kebahagiaan Faby Marcelia pada tanggal 31 Oktober 2019 pun terasa lengkap. Pasalnya, kelahiran anak keduanya bertepatan dengan hari ulang tahun sang putra pertama, Gallardo Igneel Magnelo Narya yang lahir pada 31 Oktober 2013 lalu.

Melalui akun Instagram Stories-nya, Faby juga mengunggah momen saat sang putra mendapat kejutan dari keluarga. Kejutan ulang tahun tersebut diberikan Faby dan keluarga saat Gallardo masih tertidur lelap di ranjang sebelah tempat tidur Faby di rumah sakit.

Faby Marcelia anak kedua  Instagram

Faby Marcelia anak kedua  Instagram

foto: Instagram/@fabymarcelia

Meskipun sudah mengumumkan kelahiran anak keduanya, namun baik Faby dan Revand belum memperlihatkan paras sang putri. Faby hanya mengunggah momen baby Grandine saat digendong sang kakek. Kabar kelahiran anak kedua Faby dan Revand menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang membanjiri kolom komentar Revand dengan ucapan selamat dan doa.

"Yyaaaaayyyy congratz brader.. semoga jadi anak yg pinter, cantik dan soleha.." ungkap akun @raeshardo.

"Selamat atas kelahiran anak kedua om Revan dan nte Febby....," tulis akun @satria.h.

"Congrat ya om.. semoga anaknya sehat selalu.. amiin," imbuh akun @gixxer_qu.

"Selamat yaa semoga dede bayi na sehat selalu dan menjadi anak yang sholehah," kata akun @hanamozza.

"Congrat smg jd anak shaleha dan mamanya cpt pulih dan cpt plng krmh," tambah akun @indrianti03.