Brilio.net - Menyekolahkan anaknya hingga sukses adalah impian semua orangtua. Pun dengan para selebriti. Mereka banting tulang syuting tiap hari tentu untuk menghidupi keluarganya. Termasuk menyiapkan rencana pendidikan sang anak. Salah satu caranya adalah dengan menyekolahkan anaknya di sekolah terbaik.

Beberapa orang memang percaya dengan menyekolahkan anaknya sedini mungkin, akan mengasah otaknya untuk berpikir lebih cerdas. Tapi siapa sangka, ternyata Ruben Onsu sudah mulai menyekolahkan anak bungsunya yang masih usia tiga bulan. Hal tersebut diakui oleh Ruben Onsu.

Ruben Onsu tentu memiliki alasan memilih menyekolahkan anaknya yang masih berusia tiga bulan. Dengan menyekolahkan anaknya yang masih bayi, Ruben bisa mengetahui anaknya, Thania Putri Onsu, tingkat kefokusan si anak.

"Memang sebenarnya kan ada sekolah dari bayi. Biar tahu dia fokus apa nggak. Thania termasuk yang fokus," kata Ruben seperti brilio.net lansir dari kapanlagi.com, Jumat (25/10).

anak ruben sekolah 3 bulan © Instagram/@ruben_onsu

Loading...

foto: kapanlagi.com

Lebih lanjut Ruben menjelaskan, ia merasakan manfaat sekolah yang dijalani oleh sang putri. Cara tahu apakah Thania termasuk anak yang fokus atau tidak, Ruben memberi tahu kalau reaksi anaknya yang tenang jika sedang diajak ngobrol.

"Terasa banget. Thania termasuk anak yang fokus. Dia tidak melakukan pergerakan apa pun kalau ada orang yang ngomong di depannya," jelas dia.

Kata Ruben, anaknya menerima banyak materi untuk dipelajari. Seperti warna dan bahasa Inggris. Meski usianya masih tiga bulan sekalipun, namun Thania mulai diajari macam-macam warna dan juga banyak didengarkan bahasa Inggris. Supaya nantinya gampang terbiasa.

"Semuanya, warna, bahasa Inggris," imbuh Ruben.