Brilio.net - Kabar bahagia datang dari presenter Yuanita Christiani. Tujuh bulan menikah dengan Indra Wiguna Tjipta, presenter yang juga sahabat Sandra Dewi ini mengumumkan kabar kehamilannya. Seperti diketahui, Yuanita Christiani dipersunting oleh sang kekasih, Indra Wiguna Tjipta pada 7 Maret 2019 lalu. Pernikahan dilangsungkan di sebuah kapal pesiar di Singapura.

Melalui kanal YouTubenya, Yuanita Christiani mengumumkan kabar kehamilan, sekaligus menceritakan perjuangannya hingga mendapat momongan. Dalam video yang diunggahnya pada Kamis (24/10), wanita 33 tahun ini mengaku sempat tertekan saat dirinya tak kunjung hamil pascamenikah. Padahal, Yuanita dan sang suami tak menunda memiliki momongan.

"Dari dulu aku memang pengen banget punya anak sih. Aku suka banget anak-anak kecil gitu. Jadi nggak pernah terbersit sedikitpun niatan setelah nikah itu nahan atau nunda (dapat momongan)," ungkap Yuanita dalam akun YouTubenya yang dilansir brilio.net, Jumat (25/10).

Yuanita Christiani umumkan kehamilan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@yuanitachrist

Loading...

Yuanita bercerita, dirinya dan sang suami melakukan berbagai upaya agar cepat mendapat momongan. Dirinya bahkan memdownload aplikasi untuk menghitung masa kesubura. Namun demikian, dalam tiga bulan pernikahannya, rencana Yuanita dan sang suami untuk mendapat momongan memang belum terkabul.

Presenter cantik tersebut mengungkapkan perasaan sedihnya tatkala hasil testpack negatif. Kendati demikian, sang suami selalu memberikan dukungan kepada Yuanita. Meski tak dapat dipungkiri jika Yuanita sempat stres dan merasa tertekan karena tak kunjung dapat momongan.

"Aku tuh jadi kayak obsess gitu, ngikutin terus tanggalan, terus akhirnya ada satu masa mungkin Indra merasa kayak 'kok kamu kayaknya jadi obsess banget, aku ngerasa kayak nggak rileks, jadi kayak robot'," kisahnya.

Yuanita Christiani umumkan kehamilan © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@yuanitachrist

Dalam titik rendah tersebut, sang suami terus mengingatkan Yuanita, bahwa momongan itu semata-mata adalah kehendak Tuhan. Sejak saat itu, Yuanita memutuskan untuk meng-uninstall aplikasi tersebut, dan terus berdoa agar segera diberikan momongan.

Yuanita sadar bahwa orangtuanya dan juga sang mertua usianya tak lagi muda. Dirinya pun berharap agar diberi kesempatan untuk memberikan hadiah spesial untuk kedua orangtuanya agar bisa menimang cucu. Menurut Yuanita, kehadiran cucu akan membuat mereka lebih bahagia. Sempat terbersit ketakutan dalam diri Yuanita, ia khawatir tak sempat membuat orangtua dan sang mertua bahagia.

Tepat pada tanggal 21 Juli 2019, Yuanita kembali mengecek kehamilannya dengan testpack. Saat mengetahui hasil testpack positif, Yuanita dan sang suamipun merasa sangat bahagia. Terlebih, momen spesial itu terjadi tepat satu hari sebelum ayah Yuanita berulang tahun. Kehamilan Yuanita inipun menjadi kado terindah bagi sang ayah.

"Jadi itu tuh kayak Tuhan menjawab doa kita berdua, dan itu tuh jadi kado buat papa aku di ulang tahunnya dia," kata Yuanita.