Brilio.net - Pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William belum lama ini telah dianugerahi anak keempat. Bayi mungil itu berjenis kelamin laki-laki, lahir tepatnya pada Minggu (29/9) lalu. Kabar bahagia itu baru diumumkan oleh Stefan pada Kamis (3/10), melalui akun Instagram pribadinya. Suami Celine tersebut memperlihatkan potret sang istri yang tampak berbaring di tempat tidur ruang perawatan.

"29.09.2019 telah lahir anak kami di dunia, Terima kasih Tuhan," tulis Stefan dalam unggahannya.

Setelah Celine melahirkan, pasangan suami istri itu masih terus merahasiakan wajah putranya itu. Selang sepekan akhirnya Celine menunjukkan sedikit potret dari putra keempatnya itu. Celine Evangelista mengendong buah hatinya itu dengan balutan kain bedong warna biru.

Meskipun hanya sekilas dan dari samping, banyak warganet yang berhasil dibuat kagum akan paras buah hati Celine itu. Para warganet pun memuji paras si bayi yang terlihat begitu menggemaskan dan tampan. Banyak juga yang menilai kalau wajah anak keempatnya itu mirip dengan anak ketiganya, yakni Lucio Otthid William.

Nah, baru-baru ini Celine Evangelista kembali mengunggah potret keseluruhan dari wajah bayi menggemaskannya itu. Pada foto terbaru itu terlihat momen di mana anak keempat Celine baru saja lahir. Wajah bayi kecil itu masih pucat, matanya tertutup, dan mulutnya terbuka lebar. Tampak sang bayi masih dalam keadaan menangis setelah keluar dari perut Celine.

Loading...

Unggah foto bayi penuh lapisan putih, anak Celine jadi sorotan instagram

foto: Instagram/@celine_evangelista

Sayangnya melihat foto lucu nan imut ini, malah menimbulkan beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang salah fokus pada banyaknya putih-putih yang melekat di tubuh putra Celine. Tak sedikit yang menganggap putih-putih itu sebagai kotoran dan lemak. Bahkan tak sedikit yang berujar menyalahkan Celine karena terlalu banyak makan lemak, sehingga berpengaruh pada buah hatinya.

"Mamany kebanyakan tidur itu lemak semua nempel ke babyny," kata akun @ida_n70 dikutip brilio.net dari akun Instagram @celine_evangelista pada Kamis (31/10).

"Lemaknya banyak banget," tutur akun @normariska_lajura.

"Knapa penuh lemak gitu dedek nya kk..?," sahut akun @weelsyjayasman_1993.

"kenakan makan daging kakak ea...tu lemaknya banyak yg menempel," tulis akun @azka_raffasya27.

"Kok banyak bnget putih2nya sih itu.. Ampe tebel bnget,, mungkin waktu hamil emaknya agak kurang bersih x ya," komentar akun @efendy_lina.

"Banyak makan lemak nih mamanya..," ucap akun @andriagamsh.

Saat bayi baru saja lahir, kulit bayi akan diselubungi oleh lapisan putih seintas mirip kerak. Usut punya usut lapisan putih yang kebanyakan orang meyakini kalau itu adalah kotoran itu bernama vernix. Alih-alih kotoran, justru lapisan ini penting bagi bayi.

"Lapisan putih itu namanya vernix. Vernix ini penting untuk menjaga kelembapan kulit bayi. Karena kulit bayi masih sangat sensitif sekali, ya,," ujar Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Pigeon Indonesia seperti dilansir brilio.net dari Liputan6.

Vernix ini punya peran penting bagi kulit bayi, di antaranya adalah untuk pelindung bayi dari infeksi saat di dalam kandungan, pelembab yang dapat melindungi bayi dari keringnya cairan ketuban, pelumas supaya ibu dapat lebih mudah untuk melahirkan, seliput bagi si bayi ketika berada di dalam perut, membantu mengurangi efek usara dari luar.