Brilio.net - Evelyn Nada Anjani, namanya mulai dikenal publik ketika menjadi istri dari komedian Aming. Setelah keduanya memutuskan bercerai, Evelyn kembali menjadi sorotan karena berpacaran dengan Roy Kiyoshi. Sempat terlihat mesra, hubungan keduanya berakhir. Meski tak menjelaskan secara gamblang, Evelyn menyatakan bahwa ia telah putus dari kekasihnya.

Tak hanya soal hubungan asmara, penampilan Evelyn pun sering menjadi perbincangan. Dari gaya yang tomboi hingga feminin. Belum lama ini, Evelyn juga kembali menjadi perbincangan karena mengunggah video belajar mengaji. Postingan ini pun langsung dibanjiri pujian dari warganet. Tak sedikit pula yang meminta Evelyn untuk terus istikamah.

Tak berselang lama dengan video belajar mengaji, Evelyn kembali mengunggah video baru. Dalam video tersebut, Evelyn tampak menggunakan hijab. Namun yang menarik, ada sosok pria yang tampak serius memasangkan jarum pentul pada hijabnya. Ia juga menuliskan caption, "uhh makasih sayang @alkhanmarcedo."

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

uhh makasih sayang @alkhanmarcedo

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelin Nada Anjani (@evelinnadaanjani) pada

Sontak unggahan ini memunculkan rasa penasaran warganet. Sebagian besar komentar tersebut berisi dugaan bahwa pria yang bernama Alkhan Marcedo ini lah sosok kekasih baru Evelyn yang mulai go public.

"Upsss.. ini pacar barunya yaa kak eve?" tulis akun @ratna.lubis.

"So sweet banget kak @evelinnadaanjani @alkhanmarcedo," tulis akun @lisa_rm26.

"Mukanya mipi jgn2 jodoh.. amiin," tulis akun @lyna_jenong.