Di balik kehidupan mewahnya, Hana Kartika, mantan istri ketiga Enji mengungkap fakta mengejutkan. Hana menyebut jika Enji tidak sekaya yang dikira banyak orang. Mantan suaminya tersebut dihidupi oleh perempuan lain.

gaya mewah enji baskoro disorot © instagram

foto: Instagram/@en88ji

"Saya tahu siapa orang ketiga itu yang menanggung hidupnya Enji ya. Bisa dikatakan menanggung hidupnya Enji. Karena bisa dikatakan pada saat saya berpisah itu ya Enji untuk ngidupin diri sendiri aja susah, apalagi hidupin anak. Dia nggak semampu itu," kata Hana, dilansir brilio.net dari vidio.com, Kamis (27/10).

Hal tersebut yang akhirnya membuat rumah tangga Hana dan Enji hancur. Setelah cerai pada April 2022 lalu, Hana mengaku hanya 2 kali diberi uang oleh Enji. Namun rekening yang mengirimkan uang bukan atas nama mantan suaminya.

gaya mewah enji baskoro disorot © instagram

foto: Instagram/@en88ji

"Pada saat itu saya nggak merasa Enji memberi saya uang. Memang ada uang masuk di bulan Juli Agustus. Di bulan Juli 1 juta, Agustus 1 juta. Tapi tidak diketahui itu dari rekening siapa," imbuhnya.

Pernikahan Hana dengan Enji berlangsung pada tahun 2019 silam. Ini adalah pernikahan ketiga Enji, setelah sebelumnya pernah menikah dengan Ayu Ting Ting dan Rosmanizar. Bahtera rumah tangga mereka mendapat pujian warganet karena tampak mesra dan romantis. Namun ternyata, mereka hanya bertahan selama 2,5 tahun dan kini resmi cerai.