Brilio.net - Setelah berpisah dari Ayu Ting Ting, Enji Baskoro seolah menghilang. Tak banyak yang tahu tentang bagaimana kehidupannya setelah bercerai dari pelantun lagu Alamat Palsu tersebut.

Namun rupanya, Enji kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya. Pemilik nama lengkap Henry Baskoro Hendarso ini diketahui sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Tri Hana Kartika Sari.

Bagi Enji, pernikahannya bersama Hana menjadi yang ketiga kalinya. Sama seperti pernikahan pertamanya, pernikahan kedua Enji juga berujung perceraian. Tak pernah mengekspos kehidupan rumah tangganya, kebersamaan Enji dan istri terlihat di perayaan ulang tahunnya ke-32 beberapa hari lalu.

Melalui akun Instagramnya, Enji mengunggah potret hangatnya saat mendapat kejutan dari sang istri. Potret tersebut menjadi sorotan lantaran memperlihatkan perut sang istri yang terlihat sedang mengandung.

Beberapa hari setelah unggahan tersebut, Enji kembali membawa kabar bahagia. Melalui unggahan terbarunya, ia mengabarkan kelahiran sang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia tersebut sekaligus membenarkan kehamilan sang istri.

Loading...

Enji Baskoro dikaruniai anak Ins

foto: Instagram/@en14ji

"Welcome to the world, my son. HTH," tulis Enji pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Sabtu (19/9).

Meski begitu, Enji tak memberi keterangan detail perihal kelahiran sang putra. Berdasarkan unggahan Instagram Stories-nya, istri Enji diketahui melewati proses persalinan secara caesar.

Me-repost ulang unggahan dari dokter kandungan yang membantu persalinan sang istri, terlihat Enji begitu setiap mendampingi sang istri yang sudah bersiap masuk ruang operasi. Sang dokter juga mengungkapkan jika rasa tegang sempat menyelimuti Enji.

Enji Baskoro dikaruniai anak Ins

foto: Instagram/@en14ji

"Detik2 menjelang operasi pada tegang semua ya @en14ji @andreenahanna," begitu keterangan dalam foto tersebut.

Dikaruniai anak yang melengkapi rumah tangganya bersama Hana, unggahan Enji tersebut pun mendapat respons dari warganet. Banyak para pengguna media sosial yang membanjiri unggahan Enji dengan ucapan selamat. Tak sedikit juga yang fokus pada paras sang putra yang disebut-sebut mirip Bilqis.

"Masyaa Allah Tabarakallah. Congrats pak,welcome baby boy. Semoga menjadi anak yg shalih, dan menjadi Qurrata ayun orang tua kelak. Cepat pulih untuk momynya, sehat semua ya," ungkap akun @achemuthia.

"Waaah selamat enji dan istri.. semoga sehat terus semuanya yaa," tulis akun @kamadhama.

"Congrats bang enji & hana sehat semuanya ya," tambah akun @merlita.90.

"Cakep,mirip iqis," kata akun @fanishanum.

"Mirip bangt bangt bilkis," imbuh akun @dewisudraja.