Brilio.net - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti mantan suami pedangdut Ayu Ting Ting, Henri Baskoro Hendarso. Setelah lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Enji itu memutuskan melepas masa dudanya.

Sebenarnya, kabar soal pernikahan Enji dan kekasihnya sudah terdengar sejak November 2019 lalu. Kala itu, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya pas foto Enji dan calon istrinya, Tri Hana, dengan latar warna biru. Diketahui, foto tersebut digunakan sebagai syarat mendaftarkan pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

pernikahan ketiga enji © 2020 brilio.net

foto: Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sementara itu, baru-baru ini melalui Instagram Storiesnya, pria kelahiran 14 September 1988 itu akhirnya memperlihatkan foto-foto pernikahan ketiganya. Di hari pernikahannya, pasangan ini memilih mengenakan pakaian khas Jawa.

Dalam unggahannya tersebut, Enji terlihat tengah mencium kening wanita yang telah sah menjadi istrinya. Di foto lain, ia sedang melingkarkan cincin manis sebagai mas kawin ke jari istrinya. Bingkai-bingkai foto itu sepertinya diletakkan sebagai hiasan di rumah Enji dan istrinya tercinta.

pernikahan ketiga enji © 2020 brilio.net

foto: Instagram

Tentunya, unggahan Enji yang beredar di media sosial itu langsung ramai mendapat beragam reaksi warganet. Beberapa di antara netizen sempat menyinggung nama Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Selain itu ada pula yang berharap ini menjadi pernikahan terakhir bagi Enji.

Seperti diketahui, Enji dan Ayu menikah pada 2013 lalu. Pernikahan keduanya berlangsung sangat singkat sebelum memutuskan untuk berpisah. Enji kemudian menikah lagi dengan wanita bernama Rosmanizar, sayangnya bahtera rumah tangganya kembali kandas.

"Semoga yang terakhir," tulis @nitachan07.

"Ini Orang Kok Kayaknya Lagi Lagi Nikah, Nikah Lagi Nikah Lagi," sambung @etika_silvia.

"Ini udh yg ke sekian x nya keles," tutur @melanyashinta.

(brl/pep)