Brilio.net - Nama Enji Baskoro dikenal ketika dirinya menjadi suami dari penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting. Namanya semakin menjadi sorotan ketika pernikahannya dengan Ayu harus berujung pada perceraian padahal keduanya baru menjalani kehidupan rumah tangga selama 20 hari. Setelah bercerai dari Ayu, Enji diketahui kembali menikah dengan seorang wanita bernama Rosmanizar. Namun, pernikahan keduanya hanya bertahan selama dua tahun.

Enji pun kembali dikabarkan menikah untuk ketiga kalinya dengan perempuan bernama Hana Kartika pada tahun 2019. Pernikahan Enji dan Hana pun sempat dipuji warganet karena dinilai mesra dan romantis. Warganet juga berprasangka bahwa pernikahan Enji kali ini akan bertahan lama. Namun, lagi-lagi Enji cerai untuk ketiga kalinya.

Mantan istri Enji pun membeberkan sifat asli Enji yang gemar berselingkuh. "Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong. Tapi dia juga kurang pintar berbohong," ujar Hana yang dikutip brilio.net dari Status Selebriti SCTV, Rabu (26/10).

Enji mantan suami Ayu Ting Ting cerai ketiga kalinya © berbagai sumber

foto: YouTube/SCTV

Enji dan Hana sudah resmi bercerai sejak April 2022. Namun, kabar perceraian keduanya baru terdengar Oktober 2022. Hana pun mengungkapkan jika dirinya sering dikhianati oleh Enji selama masa pernikahan.

"Kalau cerainya udah dari April ya. Cuma kalau benar-benar berpisah dari awal Mei sudah berpisah. Dua tahun pernikahan dikhianati itu udah sering," tutur Hana.

Lebih lanjut, Hana mengatakan bahwa Enji merupakan sosok pria yang gemar berbohong. Enji diketahui berselingkuh ketika masih menikah dengan Hana.

"Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong. Tapi dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong. Jadi kalau dia mengkhianati saya atau menyakiti saya itu pernah. Tapi dia nggak pernah KDRT ya. Kalau selingkuh itu nggak satu dua kali, tapi sering sekali," ungkapnya.

Hana juga mengatakan bahwa Enji sudah berselingkuh sejak mereka berdua pulang bulan madu dari Hongkong. Ia mengetahui sang suami berselingkuh ketika tengah hamil satu bulan.

"Saya waktu hamil satu bulan juga sudah tahu kalau dia selingkuh dengan seorang DJ. Itu waktu awal hamil kita pulang dari bulan madu di Hongkong itu dia sudah berkhianat," pungkasnya.