Brilio.net - Sempat mengaku trauma setelah kisah asmaranya dengan Irfan Sebaztian yang sudah dibangun selama dua tahun kandas, Elly Sugigi kini kembali membuat heboh warganet dengan unggahan terbarunya. Bagaimana tidak, belum lama putus dari Irfan, Elly memamerkan potret kebersamaannya dengan seorang pria.

Dalam unggahan terbarunya, Elly terlihat tengah bersama seorang pria yang diketahui bernama Hendry Prasetyo. Keduanya terlihat akrab saat menghabiskan waktu bersama di sebuah kafe. Elly juga menyebut jika sosok Hendry merupakan seorang pengusaha muda.

elly sugigi gandengan baru  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ellysugigi_real_

Tak hanya mengunggah potret kebersamaannya dengan Hendry, Elly Sugigi juga menuliskan harapannya dengan sosok Hendry. Dalam keterangan caption-nya, Elly berharap semoga sosok Hendry merupakan orang yang tulus dan tidak pansos alias panjat sosial.

Loading...

Dalam keterangan caption-nya tersebut, Elly Sugigi juga mengungkapkan jika dirinya dan Hendry memiliki perbedaan, yakni perbedaan keyakinan. Wah Mpok Elly, pacar baru nih?

"Semoga yg ini tulus dan bukan pengen pansos ..tapi buat apa dia pansos dia pengusaha muda..solo..tapi perbedaan iman yg berbeda ..hehehehe ..@hendry_30," tulis Elly Sugigi pada keterangan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Jumat (5/4).

Unggahan Elly Sugigi tersebut pun sukses membuat warganet heboh dan meninggalkan beragam reaksi di kolom komentarnya. Banyak yang warganet menggoda Elly Sugigi lantaran sudah cepat move on. Namun nggak sedikit pula yang mendukung Elly menjalin hubungan dengan Hendry.

"Widih acigile cocok dah ini si buru nikahin wkwk," ungkap akun @ikhsan1704.

"Wahhhh berarti yg ini lebih mandiri mpok, terus cuteeeeee lagi.... #duomoveon," tulis mantan kekasih Vicky Prasetyo, Anggia Chan.

"Baru kemaren bkin caption pokus krja.. Skrng udh gandengan lg.. Smoga yang ini serius," kata akun @behoy_1996.

"aku setuju sm bro yg ini mpok.. keliatannya bisa jd suami yg baik.." imbuh akun @aanthony889.

"Yg satu ini keren abis mpo.kya nya baik orang nya," pungkas akun @chinesemarbella.