Brilio.net - Meskipun pasangan selebriti identik dengan kabar perceraian, namun banyak lho pasangan seleb yang selalu dikenal harmonis. Biduk rumah tangga yang selalu terlihat mesra pun membuat deretan pasangan seleb sukses bikin baper publik.

Selalu menjadi pusat perhatian karena kemesraan mereka, deretan pasangan seleb ini juga sukses membuat berbagai brand kepincut menggunakan jasa mereka sebagai bintang iklan. Image mereka sebagai pasangan yang serasi dirasa cocok oleh brand-brand ternama baik dari produk makanan, suplemen kesehatan, bumbu dapur dan lain-lain ini untuk menarik minat konsumen.

Chemistry yang nggak perlu diragukan lagi membuat iklan-iklan yang mereka bintangi menyenangkan untuk ditonton. Penasaran kan siapa saja pasangan seleb yang membintangi satu iklan yang sama? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (5/4), berikut delapan pasangan seleb yang main iklan bareng.

1. Syahrini - Reino Barack.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@princessyahrini

Setelah sempat menutupi hubungannya dari publik, Syahrini dan Reino Barack kini tak malu lagi untuk menunjukkan kemesraannya di hadapan publik setelah resmi menikah pada Februari 2018 lalu. Tak lama setelah menikah, pasangan yang akrab dijuluki Syahreino ini pun langsung tampil bersama dalam satu iklan.

Keduanya menunjukkan chemistry manis sebagai suami-istri dalam sebuah iklan produk makanan. Meskipun menjadi hal baru bagi Reino Barack, namun penampilan pertama Reino Barack sebagai bintang iklan sukses mencuri perhatian publik. Dalam iklan tersebut, Syahrini dan Reino juga beradu akting dengan sang keponakan, Raja & Ratu lho.

2. Nagita Slavina - Raffi Ahmad.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chevirgo

Nggak cuma berbagai program acara televisi yang kepincut menggandeng pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengisi acara. Berbagai brand produk pun juga kepincut menarik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ambassador.

Dari mulai iklan produk suplemen, tepung bumbu, makanan dan masih banyak lagi sukses dibintangi pasangan yang akrab disebut Rans Family ini. Beberapa produk juga dibintangi Rans bareng Rafathar lho.

3. Titi Kamal - Christian Sugiono.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@titi_kamall

Nggak beda jauh dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono juga jadi langganan sebagai bintang iklan dari berbagai produk lho. Suplemen, makanan, minyak goreng dan masih banyak lagi sudah ia bintangi bersama Christian Sugiono.

4. Sabai Dieter - Ringgo Agus Rahman.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sabaidieter

Pasangan yang satu ini dikenal kocak dan selalu tampil harmonis, nggak salah kalau beberapa produk menggandeng pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter sebagai bintang iklan. Nggak jauh-jauh dari image mereka, pasangan yang satu ini juga memperlihatkan kekocakkan mereka saat membintangi iklan mi instan.

5. Alyssa Soebandono - Dude Harlino.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ichasoebandono

Dikenal sebagai salah satu pasangan yang harmonis, dan dekat dengan kedua buah hatinya membuat pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Herlino menjadi brand ambassador salah satu produk. Keharmonisan yang kerap mereka tunjukkan pun membuat Dude dan Alyssa Soebandono sukses membintangi produk popok bayi bersama sang putra.

6. Bunga Citra Lestari - Ashraf Sinclair.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bclsinclair

Soal kemesraan, pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair nggak perlu diragukan lagi. Nggak salah kalau pasangan beda negara ini kerap muncul di beberapa produk iklan bersama. Salah satunya adalah produk biskuit hingga tepung bumbu. Nggak hanya berdua, sang putra semata wayang, Noah Sinclair juga turut membintangi iklan bersama.

7. Donna Agensia - Darius Sinathrya.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia

Pasangan yang selalu mesra dan kompak dalam berbagai kesempatan yang satu ini sering banget nih wara-wiri di TV sebagai bintang iklan. Ya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sering banget lho main iklan bareng, dari mulai produk biskuit, permen, minuman sampai kecap manis.

8. Raisa - Hamish Daud.

pasangan seleb main iklan bareng  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hamishdw

Meskipun jarang mengumbar kemesraannya, namun kehidupan rumah tangga pasangan Raisa dan Hamish Daud dikenal sangat harmonis. Sama-sama menjalankan gaya hidup sehat, pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putri ini menunjukkan chemistry ciamik mereka dalam iklan minuman suplemen yang baru-baru ini keduanya bintangi.