×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Daftar 10 artis paling disuka dan dibenci di majalah 90-an, kocak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Daftar 10 artis paling disuka dan dibenci di majalah 90-an, kocak

Alasannya bikin tepuk jidat.

05 / 04 / 2019 22:31

Brilio.net - Di dunia hiburan dikenal ada fans dan haters. Mereka yang senang dengan seorang publik figur akan mengaku sebagai fans. Sebaliknya jika nggak suka dengan seorang artis, mereka akan menghujat, biasanya di media sosial, kemudian dijuluki sebagai haters.

Meski sebutan ini baru populer di generasi milenial, tapi ternyata istilah tersebut sudah ada sejak dulu. Namun cara haters menghujat artis yang tidak disukai berbeda dengan zaman sekarang. Oleh karena belum populer media sosial, haters zaman dulu akan menggunjing artis dari mulut ke mulut.

Bahkan sebuah majalah era 90-an sempat membuat jajak pendapat kepada pembacanya artis mana yang disukai dan artis mana yang tidak disukai. Nggak cuma daftar artisnya saja, di jajak pendapat tersebut bahkan disediakan kolom alasan kenapa artis ini disukai dan artis tersebut dibenci.

Loading...

Dari 20 nama artis yang ada di daftar tersebut, yang bikin salah fokus sebenarnya adalah alasan para pembaca. Khususnya pada daftar artis yang tidak disukai. Banyak dari mereka yang menghujat artis tersebut. Sama persis seperti warganet yang menghujat sebuah artis di media sosial.

Pada foto yang diunggah oleh akun Twitter @junpalim, terlihat pada zaman segitu aktris Dessy Ratnasari memuncaki daftar artis yang disukai. Alasannya karena penampilan menarik, akting yang bagus dan bersahaja.

Sementara untuk daftar artis yang tidak disukai, Atiek CB juaranya. Alasan yang diberi oleh pembaca pun kocak. Menurut mereka, Atiek sering berpenampilan seronok, tidak setia dan suka sensasi. Duh, apa benar?

Nggak cuma alasan haters zaman dulu saja yang kocak. Reaksi warganet menanggapi postingan viral ini juga nggak kalah kocak. Foto dari potongan majalah lawas ini viral setelah diunggah oleh akun Twitter @junpalim. Cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 3.000 kali.

"netizen era 90 an. alasan ga suka: over acting!! alasan suka: tidak over acting," ujar akun @chocolatyaa.

"Ih padahal gua suka bgt atiek cb my loave," tulis akun @fifachazali.

"Titi dj suka ganti pacar wkwkkwk," kata akun @GHFauzi.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    33%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    33%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more