Brilio.net - Masa kecil memang merupakan masa-masa yang paling indah. Namun sayangnya, kebanyakan seseorang tidak akan begitu mengingat dengan jelas masa-masa tersebut. Dikarenakan masih belum mengerti akan banyak hal.

Nah biasanya para orang tua akan mengabadikan momen pada masa-masa tersebut untuk kembali mengenang dan mengingat momen tersebut dalam bentuk foto. Foto-foto itu pun menjadi kenangan tersendiri bagi sang anak ketika sudah beranjak dewasa.

Sama seperti yang dirasakan oleh anak kedua dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi. Cowok yang kini mulai beranjak dewasa tersebut beberapa waktu yang lalu sempat mengunggah foto kenangan masa kecilnya bersama kedua orang tuanya di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahannya itu terdapat dua buah foto yang masing-masing menunjukkan sosok dirinya saat bersama sang bunda dan ayahnya. Pada foto pertama, El terlihat begitu imut dengan gaya rambut gondrong dan berponi bersama sang bunda, Maia yang terlihat cantik mengenakan bucket hat. Sementara pada foto kedua, memperlihatkan saat dirinya dipeluk dari belakang oleh sang ayah, Ahmad Dhani.

wajah Maia Estianty © 2018 Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

 

wajah Maia Estianty © 2018 Instagram

foto: Instagram/@elelrumi

"Ketika nanti aku sudah menjadi orang yang berhasil, aku ingin dunia tau bahwa mereka berdua adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku," tulis kekasih dari Aruan Marsha tersebut pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (24/6).

Ternyata unggahan pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi ini menarik perhatian warganet. Para warganet justru menyoroti penampilan Maia yang terlihat cantik pada foto tersebut. Mereka beranggapan bahwa wajah ibu dari Al, El dan Dul ini tidak berubah banyak dan awet muda. Kolom komentar unggahan El pun dibanjiri oleh pujian untuk wanita berusia 42 tahun tersebut. Selain itu, beberapa warganet juga berpendapat bahwa El sekilas terlihat seperti anak Gading Marteen, Gempi pada foto tersebut.

"Bunda maia awet muda yaaa..." komentar akun @coupleshoesbyrara.

"Salfok ke bunmay.. Tjantikny abadiii," ungkap akun @ikeoktariayan.

"Bunda maia cantiknyaa awetttt ya Allah pengeennn :(," tulis akun @taazqiia.id.

"Bunda dr dl sama cantiknyaaaaaa mukanya gk ada yg berubah @maiaestiantyreal," tambah akun @meeimeei87.

"Foto ini membuktikan klo bunda gak oplas atau filler," ujar akun @anita_opik.

"Kok miripp gempi?? @gisel_la," tanya akun @adriellaoktaviani_.

"Mirip gempi masa," komentar akun @noviherdayanti.