Brilio.net - Masa lalu kelam yang pernah dialami mendiang Vanessa Angel lantaran perlakuan ayahnya, Doddy Sudrajat, perlahan-lahan mulai terkuak. Orang-orang terdekat Vanessa bahkan mulai berani angkat bicara, termasuk mantan manajernya, Lidya.

Sebuah cerita memilukan datang dari mantan manager Vanessa, Lidya Saswita. Ia mengatakan bahwa kala itu Vanessa sempat dikontrak oleh sebuah label musik besar. Tetapi Vanessa tidak bisa datang saat ada jadwal pemotretan dengan label tersebut.

Eks manajer bongkar perlakuan Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: YouTube/Briz Entertainment

Dalam akun YouTube Briz Entertainment, Lydia mengungkapkan saat ada jadwal pemotretan Vanessa tak jadi datang lantaran dikurung oleh sang ayah di kamar mandi. Hal itu Vanessa kabarkan kepada Lidya melalui sambungan telepon.

"Tadinya ada kerjasama sama Musica (Studio), mau pemotretan nggak datang. Dia (Vanessa) telepon aku dikurung di kamar mandi sama bapaknya," ujar Lidya seperti dikutip brilio.net dari YouTube Briz Entertainment pada Jumat, 3 Desember 2021.

Lidya menjelaskan, dirinya tidak tahu alasan pasti kenapa Doddy melarang Vanessa untuk ikut pemotretan tersebut. Walaupun demikian, Lidya sangat yakin Vanessa sangat menyayangi sang ayah.

Eks manajer bongkar perlakuan Doddy Sudrajat ke Vanessa Angel Berbagai sumber

foto: Instagram/@vanessangel

“Ya namanya ABG, pasti punya keinginan yang terkadang bertentangan dengan orang tua ya. Akhirnya, dilarang Daddy untuk pergi. Ya, ambek-ambekan biasalah. Tapi Vanessa itu sayang kok sama bapaknya," tuturnya.

Seperti yang diketahui ayah dari almarhum Vanessa Angel akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan warganet. Banyak warganet merasa geram oleh perlakuan Doddy Sudrajat kepada Vanessa Angel dari semasa hidup hingga kini.

(brl/lin)

(brl/lin)