Brilio.net - Kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan seleb Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis (4/11) kemarin menyisakah luka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

Sejak kejadian itu, kandung Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah yang juga menjadi satu dari tiga korban kecelakaan maut tersebut jadi sorotan publik. Banyak masyarakat yang berempati pada bocah tersebut karena harus kehilangan kedua orang tuanya di usia 15 bulan.

Keluarga dan sahabat mendiang Vanessa pun membantu merawat Gala hingga memberi bantuan material. Salah satunya adalah pengusaha asal Surabaya, Tom Liwafa.

Sosok Crazy Rich Surabaya itu sempat jadi sorotan setelah mengurus pengobatan Gala selama di Surabaya. Kini ia kembali menjadi perbincangan karena melakukan lelang buku ke ayah Bibi dengan harga fantastis.

Hasil lelang buku kemarin sudah saya serahkan kepada @h_faisal__69 Di transfer genap Rp 400.000.000 oleh mas @bayuewalker88 langsung ke rekening YAYASAN," tulis Tom Liwafa sekaligus memperlihatkan sosok yang memenangkan lelang bukunya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by tomliwafa (@tomliwafa)

 

Tom Liwafa berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh keluarga Bibi, terutama untuk Gala Sky Ardiansyah.

"Semoga berkah untuk semua, di lancarkan rejeki buat semua. Untuk hasil penjualan buku selanjutnya semua keuntungan akan di bagikan ke panti asuhan sesuai dengan postingan yang saya bagikan sebelum ini," katanya.

Lelang buku Tom Liwafa ditutup pada Selasa (30/11) pukul 18.00 WIB. Lelang tersebut dimenangkan pemilik akun @bayuewalker88 dengan harga Rp398.888.888.