Brilio.net - Sebelum pergi untuk selama-lamanya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat memiliki impian membuatkan rumah untuk anak semata wayangnya, Gala Sky Ardiansyah. Salah seorang sahabat mendiang Vanessa, yakni Marissa Icha pun berinisiatif untuk membuka donasi 'Rumah untuk Gala'. Terlebih kontrak rumah yang dihuni Gala saat ini diketahui hanya tersisa 3 bulan saja.

Donasi ini rupanya disambut baik oleh masyarakat. Mereka pun turut menunjukkan rasa cinta dan kepeduliannya pada Gala. Hanya selang waktu 4 hari, donasi rumah untuk Gala sudah tembus Rp 1,4 miliar.

Dilansir brilio.net dari YouTube MARISSYA - WB pada Kamis (2/12), Icha pun mengajak ibunda Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati untuk mencetak buku rekening tersebut. Tampaknya ada 3 buku rekening yang tengah dicetak karena banyaknya transaksi.

donasi rumah untuk Gala capai Rp 1,4 miliar © 2021 brilio.net

foto: YouTube/MARISSYA - WB

Dewi pun tak bisa membendung air matanya. Ia juga tak menyangka bahwa donasi untuk Gala bisa mencapai angka yang begitu besar.

"Alhamdulillah, kita terima kasih sekali. Semoga impian Bibi dan Vanessa segera terwujud, buat beliin rumah Gala," kata ibunda Bibi.

Dewi juga tak lupa memberikan doa pada orang-orang yang telah berdonasi untuk Gala Sky Ardiansyah.

"Mudah-mudahan orang yang berniat baik ini dimudahkan rezekinya, diberi kesehatan yang baik dan disayangi oleh Allah SWT," imbuhnya.

Warganet yang menyaksikan video ini pun tampak ikut terharu dan menuliskan doa-doa terbaik di kolom komentar.

"MasyaAllah, Alhamdulilah Ikut terharu . Semoga Oma dan Opa Gala sehat selalu agar bisa jaga Gala sampai Dewasa," komentar akun @M. S.

"Gala anak pilihan Allah Swt makanya rezeki nya ada aja, benar kata alm.mami papi nya gala itu seGala nya," ujar akun @Juli Ayusma.

"Alhamdulillah, sebentar lagi Baby Gala punya rumah sendiri,terima kasih Ka Marisya udah membantu Gala dan keluarga pak faisal," kata akun @Arlinza Zachine.

(brl/lin)

(brl/lin)