Brilio.net - Di era 80-an, nama Dono, Kasino, dan Indro cukup populer. Terlebih saat ketiganya saling beradu akting di film-film Warkop DKI. Penampilan ketiganya selalu sukses mengocok perut penonton. Nggak cuma tampil bertiga, film tersebut juga dibintangi oleh sederet aktris.

Punya paras cantik dan penampilan yang memukau, mereka kerap disebut sebagai 'Gadis Warkop'. Beberapa aktris memang jadi langganan peran di film Warkop, salah satunya adalah Eva Arnaz.

Terhitung, Eva Arnaz membintangi hampir 10 film warkop DKI, seperti Atas Boleh Bawah Boleh, Sabar Dulu Dong, Maju Kena Mundur Kena. Bahkan disebut-sebut pula Eva menjadi salah satu daya tarik film-film Warkop saat itu.

Dulu Eva Arnaz memang menjadi primadona bagi kaum lelaki. Tak hanya parasnya yang cantik, Eva juga dikenal selalu memamerkan tubuh seksinya dengan pakaian ketat atau minim.

Namun, imej seksi di diri Eva kini sudah hilang. Kini penampilannya banyak berubah setelah memutuskan hijrah. Berikut brilio.net telah merangkumnya dari Instagram @evaarnaz.id, Rabu (13/12).