Brilio.net - Jadi tontonan populer di awal 2002, siapa sih yang nggak kangen dengan sitkom Bajaj Bajuri? Tayangan yang mengisahkan kehidupan Bajuri ini cukup menghibur dengan karakter yang ikonik dan memorable.

Sinetron yang memiliki 1.291 episode ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga sederhana Betawi, yaitu keluarga Bajuri dan Oneng, yang berpenghasilan pas-pasan karena sang suami hanyalah seorang sopir bajaj sedangkan sang istri membuka salon kecil-kecilan.

Salah satu tokoh utama, Ucup, dikenal sebagai bujang yang mengalami banyak lika-liku asmara. Sampai ia bertemu Parti, belahan jiwanya. Tak hanya pemeran utamanya saja, sosok Parti istri Ucup di Bajaj Bajuri juga menjadi tokoh yang membuat jalan cerita semakin seru.

Yap, sosok Parti diperankan langsung oleh Erma Zarina. Wanita kelahiran 16 Mei 1977 ini merupakan aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia akting. Meski begitu, siapa sangka sebelum terjun ke dunia seni peran, Erma pernah bekerja di pabrik.

Lantas seperti apa transformasinya? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari akun Instagram @ermazarina, Jumat (12/4).

1. Beginilah penampilan Erma Zarina saat masih muda. Sejak dulu dirinya memang memiliki senyuman yang manis.

transformasi Parti istri Ucup © Instagram

2. Sebelum mencicipi dunia peran, Erma pernah melalui jalan terjal penuh perjuangan. Ia sempat bekerja di pabrik sepatu.

transformasi Parti istri Ucup © Instagram

3. Sebagai anak sulung, ia harus menghidupi adik-adiknya, karena kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

transformasi Parti istri Ucup © Instagram

4. Ketika sinetron Bajaj Bajuri diproduksi pada 2002, Erma bergabung sebagai salah satu kru untuk menulis cerita.

transformasi Parti istri Ucup © Instagram