Brilio.net - Tak bisa dipungkiri sinetron komedi Bajaj Bajuri menjadi salah satu sinetron populer pada awal 2000-an. Sinetron ini mengisahkan kehidupan sederhana sopir bajaj, Bang Bajuri bersama keluarga dan para tetangganya. Hidup di perkampungan sederhana, ada saja sederet kejadian kocak di kehidupan mereka.

Saking ikoniknya, berbagai episode Bajaj Bajuri masih membekas di memori penontonnya. Di beberapa episodenya, Bajaj Bajuri mengundang bintang tamu artis-artis lain. Sebut saja Caca Handika hingga Ahmad Dhani pernah muncul di episode Bajaj Bajuri.

Penasaran seperti apa akting mereka di Bajaj Bajuri? Simak potret adegan seleb senior jadi bintang tamu Bajaj Bajuri seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/2).

1. Ini potret Bob Sadino saat di episode Welcome Calon Mertua. Gaya nyentriknya sudah jadi ciri khas, makanya dia tetap berpenampilan seperti itu di sinetron.

bintang tamu bajaj bajuri © berbagai sumber

bintang tamu bajaj bajuri
YouTube/Bang Ros

2. Indah Kusuma sebagai Broto bermain di episode 'Dunia, Perlu Akhirat Perlu'. Di episode ini ia jadi konsumen salon Oneng.

bintang tamu bajaj bajuri © berbagai sumber

bintang tamu bajaj bajuri
YouTube/Bang Ros