Brilio.net - Bajaj Bajuri pernah menjadi salah satu sitkom paling populer pada masanya. Sinetron yang dibintangi oleh Mat Solar serta Rieke Diah Pitaloka ini sukses membuat banyak penonton terhibur. Bahkan hingga kini, berbagai episode Bajaj Bajuri masih membekas di hati para penggemarnya.

Salah satu karakter yang paling ikonik di sitkom ini adalah Emak. Yup, sosok Emak ini merupakan ibu dari Oneng dan mertua Bajuri. Tokoh emak diperankan oleh artis senior Nani Wijaya yang kiprahnya sudah malang melintang di dunia hiburan. Meski kini Nani Wijaya sudah tak se-eksis dulu, namun namanya besar kancah pertelevisian.

Nani Wijaya memang dikenal sebagai aktris legendaris yang mengawali kariernya sejak usia belasan tahun. Tak ayal jika Nani Wijaya disebut sebagai aktris senior. Meskipun sudah banyak aktris pendatang baru di Indonesia, namun nama Nani Wijaya tetap terkenal hingga kini.

Saat muda, Nani Wijaya sudah membintangi sederet sinetron hingga film layar lebar, bahkan kiprahnya juga membuat namanya melambung di dunia permodelan. Penasaran kan dengan potret masa mudanya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (1/2).