Brilio.net - Nama Christine Hakim sedang menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Aktor senior Tanah Air berusia 66 tahun ini baru saja tampil dalam serial berjudul The Last Of Us yang tayang di HBO Go.

Serial yang diadaptasi dari games dengan judul sama ini mengisahkan sebuah virus mutant fungus Cordyceps yang menyerang Amerika Serikat. Ketika seseorang terkena virus tersebut, maka tubuhnya akan berubah menjadi makhluk kanibal yang memakan manusia.

Karakter utama serial bergenre action-adventure ini adalah Joel yang diperankan Pedro Pascal dan Ellie yang diperankan Bella Ramsey. Tak hanya aktor asal negeri Paman Sam, aktor asal Indonesia, Christine Hakim dan Yayu Unru juga berkesempatan untuk bermain di serial yang mulai tayang pada 16 Januari lalu ini.

Christine Hakim berperan sebagai ilmuwan dari Universitas Indonesia yang pertama kali menemukan virus zombie tersebut dalam tubuh salah satu pasiennya. Virus yang pertama kali muncul di kota Jakarta ini membuat sang ilmuwan tak punya cara lain untuk menghilangkan virus ini selain mengebom kota agar virus tersebut musnah.

Kehadiran aktor senior berdarah Aceh dan Minangkabau ini membuat nama Indonesia di dunia perfilman kembali harum. Christine Hakim sendiri merupakan aktor yang sudah bermain dalam 48 film sepanjang kariernya sejak 1973. Di masa mudanya, namanya menjadi salah satu primadona dikancah dunia film Indonesia.

Selain memiliki kemampuan akting yang mumpuni, paras cantiknya dulu membuat namanya jadi idola pada masanya. Kira-kira seperti potret lawas Christine Hakim saat masih muda? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/1), berikut 11 potretnya yang cantiknya bikin pangling.

(brl/mal)