Brilio.net - Sosok Nadya Hutagalung pastinya sudah tak asing lagi. Mengawali karier sebagai VJ MTV, Nadya Hutagalung dikenal sebagai salah satu seleb serba bisa. Usai kariernya sebagai VJ MTV, wanita berdarah Australia dan Batak ini semakin dikenal lewat berbagai perannya di layar kaca, baik sebagai model, pembawa acara, dan aktris seni peran.

Nadya rupanya telah menggeluti dunia model sejak usianya masih kecil. Ia memulai karier modeling-nya saat berusia 12 tahun di Tokyo, Jepang. Dengan segudang pengalamannya, tak mengherankan jika Nadya didapuk menjadi salah satu sosok model top se-Asia. Tak hanya itu, Nadya juga diketahui sempat didapuk menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model.

Kini Nadya Hutagalung memutuskan untuk vakum dari layar kaca dan memilih menetap di Australia. Meski begitu, Nadya masih aktif membagikan momen kesehariannya di laman media sosial pribadinya. Beberapa waktu lalu, Nadya sempat mengunggah potret terbarunya saat tengah mengganti ban mobilnya sendiri tanpa dibantu.

Di usianya yang sudah tak muda lagi, Nadya masih terlihat energik, produktif, dan semakin menawan. Ia juga tampil percaya diri dengan rambutnya yang beruban. Meski begitu paras cantik Nadya tetap terpancar dan memesona.

Deretan potret lawas ini jadi bukti, kalau pesona Nadya Hutagalung tak pernah memudar. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut potret lawas Nadya Hutagalung, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (24/1).

(brl/mal)