Brilio.net - Hubungan Billy Syahputra dengan pesinetron cantik Amanda Manopo terus membuat para penggemar penasaran. Pasangan seleb itu kerap membagikan kemesraan dan dukungan satu sama lain di media sosial.

Namun ada yang berbeda akhir-akhir ini, kisah asmara Billy dan Amanda sempat dikabarkan renggang. Akan tetapi, belum ada penegasan secara jelas baik dari Billy ataupun Amanda terkait hubungan keduanya. Kabar ini bahkan juga membuat Nagita Slavina ikut penasaran.

Sebagai sahabat Billy, Nagita menyampaikan pertanyaannya secara langsung kepada adik almarhum Olga Syahputra itu. Melalui channel YouTube Rans Entertainment, Gigi mengulik mengenai kabar putusnya Billy dan Amanda. Ia juga mempertanyakan mengenai niat menikah yang sempat disampaikan oleh Billy.

Alasan Nagita Slavina dukung hubungan Billy dan Amanda © Istimewa

foto: YouTube/Rans Entertainment

Loading...

"Kan gue sebagai temen lo prihatin aja, katanya lo putus, beneran putus apa nggak sih? Terakhir ketemu lo katanya lo dulu pengen kawin," tanya Gigi.

"Ya siapa sih yang nggak pengen nikah, Gigi. Ya kan gue tergantung dari Allah, jodoh gue siapa, kapan, gimana," jawab Billy.

Menariknya rupanya Gigi justru mendukung hubungan asmara Billy kali ini. Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa ia menyukai saat Billy bersama dengan Amanda Manopo.

"Gue sebenarnya dukung lo banget Bill, sama Manda, demi Allah," jelas Gigi.

Dengan keseriusan, Gigi menyampaikan bahwa ia benar-benar mendukung jalinan asmara Billy dengan Amanda. Melihat hal tersebut, Billy tampak tenang dan meminta untuk didoakan perihal hubungan asmaranya.

Alasan Nagita Slavina dukung hubungan Billy dan Amanda © Istimewa

foto: YouTube/Rans Entertainment

"Aamiin. Doain aja, pokoknya apapun yang terjadi, jodoh dan kedepannya nanti kalian pasti semua akan tahu," begitu yang disampaikan Billy.

Bukan tanpa alasan Gigi memberikan dukungan untuk Billy. Pasalnya, Gigi menilai sahabatnya itu menunjukkan perubahan baik untuk saat ini.

Alasan Nagita Slavina dukung hubungan Billy dan Amanda © Istimewa

foto: Instagram/@bilsky16

"Gue itu senang lihat lo sama Amanda, karena gue lihat lo pacaran sama siapa-siapa selalu ada selingkuhnya. Tapi yang ini kayaknya lu baik banget," tambah Gigi.

Ditambahkan, Gigi melihat sosok Billy sudah cocok untuk menjadi seorang ayah. Pernyataan itupun segera diakui cepat oleh Billy. Ia mengaku menyukai anak-anak kecil, bahkan ia mengatakan sudah ingin menjadi seorang ayah.