Brilio.net - Pasangan kekasih Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru-baru ini kembali mencuri perhatian. Bukan karena foto mesra atau konten YouTube mereka, melainkan keduanya tampil kompak memakai baju pengantin. Bak pengantin beneran, momen mesra tersebut diunggah oleh Anne Avantie pada akun Instagram.

Amanda mengenakan atasan kebaya pengantin cokelat muda putih dan bawahan batik. Sedangkan Billy Syahputra tampak gagah memakai satu set pakaian pernikahan bernuansa emas. Busana dua sejoli ini senada dan terlihat serasi. Mereka berdua terlibat dalam pemotretan pakaian pengantin koleksi desainer ternama Anne Avantie.

Terlepas dari keperluan di balik pemotretan itu, potret Amanda Manopo dan Billy Syahputra jadi sorotan. Banyak yang menilai kalau keduanya sangat serasi dan sudah cocok sebagai suami istri. Kolom komentar juga dibanjiri doa untuk Amanda dan Billy, semoga mereka disegerakan ke pelaminan asli.

"amiin jadi kenyataan ya naik kepelaminan," tutur akun @ekwatidian83.

"Serasi bangeeetttt," ujar akun @meffadli_arifin.

Loading...

"Ya yallah bahagia aku banget lht pasangan bucinku pake baju pengantin," sahut akun @em979797.

"Aminn.smoga berjodoh dn cpat2 dihalalin @bilsky16 @amandamanopo," tulis akun @annisa_puspita_dewhi.

"Turut bahagia liat mereka begini...semoga cepat2 nikah beneran...amiin blm nikah aku udah terharu dan bahagia banget liat mereka begini," timpal akun @miss.abby99.

Nah, kira-kira bagaimana potret keserasian Amanda Manopo dan Billy Syahputra?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @anneavantieheart pada Kamis (27/8), berikut potret manis Amanda Manopo dan Billy Syahputra tampil serasi dengan busana pengantin.

 

1. Melihat pemotretan ini membuat warganet mengira kalau mereka telah menikah.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

2. Momen mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra bikin baper para penghuni Instagram.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

3. Bak pengantin asli, Billy pun dengan mesra mencium kening pengantin wanita.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

4. Kecantikan Amanda Manopo tambah sempurna dengan gaya sanggul rambutnya.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

5. Pesona dan penampilan Amanda Manopo dengan busana pengantin ini membuat warganet pangling.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

6. Menjadi 'pengantin' dari Billy Syahputra, penampilan Amanda Manopo cantik memesona nih.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

7. Selama ini keduanya sering terlihat mengunggah momen mesra. Melihat foto ini, nggak heran jika banyak yang mendoakan agar mereka segera resmi.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

8. Satu busana lagi yang mereka kenakan. Nuansa warna pakaian yang keduanya pakai senada, bikin momen pemotretan ini kian romantis.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

9. Pernikahan di era pandemi corona diharuskan memenuhi protokol kesehatan.

Amanda Billy berbusana pengantin instagram

foto: Instagram/@anneavantieheart

10. Keduanya berakting dengan apik layaknya pengantin sungguhan, lho.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anne Avantie Heart (@anneavantieheart) on