Brilio.net - Sosok Nella Kharisma tentu tak asing lagi bagi penggemar musik dangdut. Ia berhasil merebut hati penggemarnya lewat lagu-lagu hits di pasaran. Sebut saja Jaran Goyang, Juragan Empang, Konco Mesra, dan beberapa tembang lainnya. Lagu yang dinyanyikannya pun mampu melambungkan nama Nella.

Namun bukan hanya lagunya saja, kehidupan pribadi Nella juga tak luput dari perhatian. Teka-teki sosok lelaki idamannya pun mengundang penasaran. Seperti yang diketahui, banyak warganet menduga jika Nella Kharisma memiliki hubungan spesial dengan Dory Harsa. Kedekatan keduanya diketahui pertama kali ketika Dory Harsa meninggalkan komentar di salah satu unggahan Instagram milik Nella.

Tak hanya itu, Nella dan Dory rupanya juga terlibat dalam satu proyek yang sama. Keduanya merilis lagu berjudul Banyu Moto yang berhasil trending di YouTube. Dalam video klip lagu tersebut, Nella dan Dory menampilkan kemesraan. Chemistry yang dibangun mereka pun bahkan membuat warganet baper.

Nella Kharisma ungkap status hubungan © 2020 Instagram/@doryharsa

foto: Instagram/@doryharsa

Loading...

Tentu karena hal itu, banyak yang kemudian menanyakan status hubungan keduanya. Sebab, chemistry yang terjalin diantara mereka terlihat sangat natural. Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Kamis (27/8), Dory Harsa menyebut bila chemistry yang terbangun lantaran keduanya sudah saling suka.

"Ya kalo nggak saling suka dulu ya kita nggak mungkin (bagus) chemistry-nya," terang Dory yang kemudian tertawa.

Nella Kharisma yang awalnya malu-malu dan tak mau memberikan klarifikasi mengenai hubungan keduanya, lantas menjawab pertanyaan yang kerap kali ditanyakan oleh warganet. Pedangdut berusia 25 tahun ini mengungkapkan jika dirinya dan Dory Harsa sudah menjalin hubungan asmara sejak 4 bulan lalu.

"Empat bulan yang lalu, tanggalnya nggak usah dijawab," kata Nella.