Brilio.net - Belakangan ini kisah asmara pesinetron cantik Amanda Manopo tengah ramai jadi perbincangan publik. Setelah beberapa waktu terakhir diketahui sedang berstatus sendiri, baru-baru ini Amanda diketahui sering saling lempar rayuan dengan Billy Syahputra.

Melalui akun Instagram pribadinya, Billy sempat mengunggah momen kebersamaan dengan aktris 20 tahun tersebut. Tampil dalam satu panggung, banyak warganet yang mulai menjodoh-jodohkan keduanya.

Tak hanya sebatas itu, dalam kanal YouTube-nya, ia pernah menguji sejauh mana perasaan Amanda kepadanya dengan membuat prank. Kala itu seorang wanita bernama Kenny berakting sebagai gebetan Billy. Kenny mengatakan geram dengan kedekatan Billy dan Amanda.

Tak selang lama kemudian, adik dari Olga Syahputra ini kembali menelepon Amanda meminta maaf. Apalagi sampai membuat Amanda kesal.

"Maafin aku ya kalau ada salah. Bukan siapa-siapa kok, kamu cemburu ya? Aku sih berharap banget kamu cemburu gitu," ungkap Billy.

Loading...

"Nggak sih, aku bukan tipe cemburuan. Kalau misal aku sayang kamu, aku percaya kamu cuma punya aku. Jadi kalau misalnya ada perempuan lain, ya sudah. Aku masih percaya ya kamu cuman buat aku," jawab Amanda.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret kedekatan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Rabu (17/6).

1. Ini dia momen Billy Syahputra dan Amanda Manopo dalam satu panggung.

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

2. Selain Amanda Manopo, terdengar kabar pula soal kedekatan Billy dan Amanda Caesa.

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

3. Banyak warganet yang sering menjodoh-jodohkan keduanya. Cocok nggak, nih?

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: istimewa

4. Kendati demikian, baik Billy maupun Amanda sama-sama belum buka suara soal hubungannya.

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

5. Kerabat dekat Billy juga menggoda Billy karena sering mengirimkan pesan pada Manda.

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

6. Sering nge-vlog bareng, kebersamaan keduanya berhasil bikin baper.

amanda dan billy syahputra © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

7. Bermain truth or dare, pria 29 tahun ini berani mengungkapkan rasa sayangnya pada Amanda.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Billy Syahputra (@billysyahputra.ofc) on