Brilio.net - Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi pertanyaan belakangan ini. Banyak para penggemar yang mengulik apakah keduanya memang menjalin hubungan asmara atau tidak. Apalagi Amanda Manopo diketahui sudah mengakhiri hubungannya dengan Chris Laurent, sementara Billy sudah lama menjomblo sejak putus dari Elvira Caroline.

Amanda dan Billy yang diketahui sama-sama sendiri semakin membuat penggemar semangat untuk menjodohkan keduanya. Namun yang cukup mengejutkan adalah pengakuan Amanda beberapa waktu ini yang mengutarakan hubungannya dengan Billy hanyalah sebuah gimmick.

Dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu (15/7), Amanda blak-blakan ihwal isu kedekatan dengan Billy Syahputra. Ternyata semua berawal dari permintaan program televisi untuk membuat gimmick.

"Karena gini, kita berdua adalah orang entertain. Terus habis itu untuk bertahan di dunia entertain ini memang kadang dari stasiun TV atau dari PH suruh untuk bikin gimmick. Karena kita dibayar, mau nggak mau sebagai aktor atau aktris harus melakukannya walaupun sebenarnya kita nggak mau," ucap Amanda ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7)

Amanda Manopo Gimmick dengan Billy © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@amandamanopo

Namun rupanya hubungan settingan itu mendapat resposn tinggi dari para penggemar. Gimmick itu pun berlanjut di luar program karena masyarakat menyukainya. Meski begitu bila sudah lepas dari kamera, Amanda Manopo ungkap mereka menjalani kehidupan masing-masing.

"Akhirnya itu jadi makanan netizen dan netizen suka hal-hal seperti itu. Secara apa yang kita jalani, semuanya kita punya kehidupan masing-masing. Akunya juga punya prinsip dan aku nggak mau. Tapi ya namanya dia (Billy) kerja di televisi, ya udah. Aku juga nggak peduli orang mau bilang apa," tegasnya.

Amanda Manopo Gimmick dengan Billy © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

Memang diakui saat ini banyak pihak yang menyetujui kedekatannya dengan Billy Syahputra. Meski begitu, Amanda enggan mempergunakan kesempatan itu untuk memanfaatkan keadaan dengan menerima proyek bersama.

"Nggak ada sih, aku juga bukan tipe yang ambil kesempatan dalam kesempitan karena posisi saat ini di mana kita berdua bikin orang penasaran pengin tahu," tandasnya.