Brilio.net - Beberapa waktu lalu, dunia musik Tanah Air berduka atas kepergian sang maestro Didi Kempot. Kala itu Didi Kempot sedang naik daun. Bagaimana tidak, penyanyi asal Solo, Jawa Tengah itu begitu melambung di kalangan anak muda. Namun ajal tak ada yang tahu, Didi Kempot telah pergi menghadap Sang Maha Kuasa dan meninggalkan kenangan manis.

Mendiang Didi Kempot meninggalkan dua orang anak dari pernikahannya dengan Yan Vellia. Darah seni mengalir pada kedua anaknya itu, mereka juga diketahui memiliki bakat yang sama seperti sang ayah. Dilansir dari liputan6.com, terbukti, putri mendiang Didi Kempot, Seika, sempat duet dengan Via Vallen di acara Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot yang tayang di Indosiar pada 12 Juni 2020 lalu.

Bakat bernyanyinya ini tentu saja tidak bisa disia-siakan seperti itu saja. Bersama Betrand Peto, kedua anak mendiang akan menyanyikan lagu ciptaan sang maestro. Hal ini diketahui dari unggahan Yan Vellia di Instagram-nya.

 

@yanvellia_didikempotmanagement © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yanvellia_didikempotmanagement

 

"Bismillah sgala puji bagiMu.. ridhoi perjalanan karir anak anak kami... sobat ambyar dn kempoters semua," tulisnya.

Tak hanya itu saja, pada unggahan terbarunya, Yan Vellia kembali mengunggah proyek baru anaknya itu.

@yanvellia_didikempotmanagement © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@yanvellia_didikempotmanagement

 

"Bismillah, H-1 mohon doa restu.. kami meneruskan karya sang maestro, album persembahan bertajuk "BAPAK" SAKA SEIKA feat BETRAND PETO PUTRA ONSU, matur suwun komandanku,maturnuwun karya bunda dorce @dg_kcp dn mas @ndarboy_genk yg mendukung album ini," kata Yan Vellia.

Unggahan itu langsung dibanjiri banyak dukungan dari warganet.

"waduhh... keren bgt nih klo duet sama betrand peto. bisa bisa trending di 5 negara nih, mengingat setiap lagu betrand pasti trending di 5 negara... smoga bisa di terima masyarakat luas.... amiinn," kata @lisna1939.

"Bismillah semoga nanti release single mas Saka dek Seika feat Bertrand berjalan lancar..doa terbaik nggih mba @yanvellia_didikempotmanagement," ujar @tantydeeva_.

"trending...bxb n fans garis keras sinyo n sobat ambyar bisa kan kita berkerja sama n slg dukung buat trendingkan mv nya....pasti bisa klu kita bersatu," timpal @cloritaisabel.

"Kolaborasi anak2 bangsa bertalenta, udah ga sabar banget deh nunggu sabtu," tulis @callmelailaaa.