Brilio.net - Jagat hiburan Tanah Air masih diselimuti perasaan duka setelah penyanyi campursari, Didi Kempot mengembuskan napas terakhirnya. Pemilik nama asli Didik Prasetyo itu meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo pukul 07.45 WIB.

Penyanyi yang dijuluki The Godfather of Broken Heart tutup usia karena mengalami henti jantung. Didi Kempot meninggalkan seorang istri bernama Yan Vellia. Yan Vellia terlihat begitu terpukul dengan meninggalnya pelantun lagu Stasiun Balapan tersebut.

Yan Vellia memang terkenal setia selalu menemani Didi Kempot. Seperti diketahui, penyanyi dangdut yang berasal dari kalangan musisi orkestra di Semarang ini berbeda usia 15 tahun dari Didi Kempot. Perbedaan usia yang cukup jauh tidak mengurangi kesetiaan kepada sang suami termasuk menemaninya hingga tutup usia.

Meski namanya kini sangat populer, namun tak banyak yang tahu siapakah sosok istri Didi Kempot saat ini. Seperti diketahui, Didi Kempot telah menikah dengan seorang perempuan bernama Yan Vellia. Perempuan berusia 37 tahun tersebut juga memiliki darah seni yang mengalir yakni sebagai penyanyi dangdut.

Sejumlah lagu andalan Yan Vellia antara lain berjudul "Duda Kalimantan", "Kewer Kewer", dan masih banyak lagi. Yan Vellia dan Didi Kempot pun saling mendukung satu sama lain dalam karier mereka di bidang musik. Nah kali ini brilio.net telah merangkum beberapa momen Yan Vellia pentas dari berbagai sumber, Kamis (7/5).

Loading...

1. Didi Kempot memiliki pasangan bernama Yan Vellia yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut di Semarang. Didi Kempot dan Yan Vellia menikah pada tahun 1997.

Aksi pentas Yan Vellia istri Didi Kempot © 2020 brilio.net

2. Yan Vellia mengawali karir di dunia tarik suara pada tahun 1980-an. Ia juga sempat bergabung dengan grup Orkes Dangdut Ervana 89.

Aksi pentas Yan Vellia istri Didi Kempot © 2020 brilio.net

3. Orkes dangdut itu diketahui cukup populer di Solo, Jawa Tengah. Yan tak jarang menjadi pasangan duet suaminya di atas panggung. Menariknya, mereka juga sempat merilis lagu duet.

Aksi pentas Yan Vellia istri Didi Kempot © 2020 brilio.net

4. Lagu duet mereka diantaranya adalah Modal Dengkul dan Perawan Kalimantan.

Aksi pentas Yan Vellia istri Didi Kempot © 2020 brilio.net

5. Siapa sangka, Didi Kempot dan Yan Vellia ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Keduanya diketahui terpaut usia 15 tahun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dimanapun diundang siapapun tetep dijogeti dg hati.. banyu langit by lord didi kempot

A post shared by YAN VELLIA PRASETYA (@yanvellia_dkmanagement) on

6. Para sobat ambyar biasa memanggil istri Didi Kempot dengan sebutan Bunda Yan Vellia. Didi Kempot dan Yan Vellia memang jarang mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Aksi pentas Yan Vellia istri Didi Kempot © 2020 brilio.net

7. Yan Vellia terkadang juga diundang di program televisi daerah untuk bernyanyi.

8. Selain itu, ia juga tak jarang mengunggah video klip lagu-lagunya ke kanal YouTube resminya.