Brilio.net - Kepergian Didi Kempot masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan sahabat tercinta. Penyanyi campursari ini mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/5) lalu pada usia 53 tahun karena sakit jantung.

Semasa hidupnya, Didi tak hentinya berkarya lewat lagu-lagunya. Karya ciptaannya mampu membius para pendengarnya, khususnya bagi mereka yang hatinya sedang terluka. Oleh karena itu Didi mendapat julukan “The Godfather Of Broken Heart”.

Namun ternyata, Didi Kempot tak hanya membuat lagu-lagu patah hati. Rencananya Ramadhan tahun ini ia akan merilis single terbarunya bertema religi dengan judul Istighfar Sak Kuatmu. Lagu yang diciptakan oleh Perdana Abdillah yang prosesnya telah rampung itu akhirnya dirilis di pertengahan Ramadhan ini.

Produser SKI Records Achmad Yusuf mengatakab bersyukur, proses rekaman untuk lagu Istighfar Sak Kuatmu telah selesai semua.

"Mas Didi Kempot, sudah menyelesaikan proses take vokal sebelum meninggal. Hanya saja waktu itu musiknya belum selesai. Karena ada beberapa masukan dari Mas Didi untuk sedikit perubahan not dan lirik,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima brilio.net, Sabtu (16/5). 

Loading...

Yusuf mengungkapkan, Didi Kempot sangat senang saat ditawarkan untuk rekaman lagu Istighfar Sak Kuatmu.

"Dia senang sekali waktu ditawarin membawakan lagu Istighfar Sak Kuatmu. Sampai waktu itu demonya 2 kali di dengarkan. Beliau antusias, karena menurut beliau dirinya jarang menawakan lagu-lagu bertema religi. Beliau juga berulang kali minta disampaikan kepada pencipta lagu ini, karena ada sedikit perubahan lirik dan not,” ungkapnya.

Selain merilis single religi Didi Kempot berjudul Istighfar Sak Kuatmu, SKI Records juga merilis 3 lagu anyar milik Didi Kempot, berjudul Aku Kudu Piye, Cemoro Sewu, dan Nelongso.