Brilio.net - Baru-baru ini channel YouTube The Onsu Family mengunggah video tentang bermain tebak tokoh yang dilakukan oleh seluruh anggota keluarga Ruben Onsu. Mulai dari Ruben hingga anak bungsunya Thania hadir dalam video ini.

Dalam video itu awalnya hanya tampak empat anggota keluarga yaitu sang istri Sarwendah dan ketiga anaknya. Mereka sedang asyik bermain suit bertiga yaitu Sarwendah, Betrand, dan putrinya yang paling besar, Thalia.

Saat bermain suit ini mereka terlihat sangat menikmati waktu kebersamaan yang diluangkan untuk bermain bersama, sambil bergantian menjalani hukuman karena kalah suit. Dalam permainan ini tampak yang paling sering mengalami kekalahan adalah Thania, karena sering mendapatkan hukuman.

Dilansir brilio.net dari channel YouTube The Onsu Family, Jumat (29/5), di tengah permainan ternyata Ruben hadir karena baru tiba di rumah. Kehadiran Ruben ternyata membuat mereka mengganti permainan menjadi tebak artis melalui gerakan yang diperagakan secara bergantian. Awalnya yang bermain adalah Sarwendah degan Ruben, hingga akhirnya yang bermain adalah Betrand dan Ruben. Dalam permainan ini Ruben tampak berhasil menjawab nama artis yang diperagakan oleh Betrand.

Setelah bermain Ruben memberi kejutan dengan memberikan hadiah pada Betrand, yaitu sebuah headphone bluetooth dari merk ternama yaitu Beat by Dr. Dre seri Beatspro yang memiliki harga berkisar Rp 7 juta.

Loading...

hadiah bertrand onsu berbagai sumber

foto: Youtube/ The Onsu Family

Betrand tampak sangat bahagia dengan hadiah yang diberikan oleh Ruben, karena Ruben sempat mengatakan dalam videonya, bahwa hadiah ini bertujuan agar Betrand dapat lebih maksimal saat melakukan proses rekaman.

hadiah bertrand onsu berbagai sumber

foto: Youtube/ The Onsu Family