Brilio.net - Menjalani hubungan rumah tangga memang tak semuda yang orang lihat. Prahara yang menerjang seolah tak pernah ada hentinya. Pada akhirnya cerai menjadi dipilih sebagai cara untuk menyelesaikan masalah dalam hubungan suami istri.

Tampaknya begitu yang sedang dirasakan oleh seleb dan DJ terkenal Putri Una Thamrin. DJ Una, begitu dia disapa, menikah dengan Irsan Ramadan pada 2017 silam. Pernikahan yang sudah berusia 4 tahun itu terpaksa kandas sebab DJ Una telah menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelum banyak isu tak benar beredar, dia menegaskan alasannya bercerai bukan karena orang ketiga ataupun KDRT. Lebih lanjut, perempuan kelahiran 1987 itu membeberkan adanya perbedaan prinsip antara dia dan suaminya.

dj una gugat cerai ini penyebabnya © 2021 Berbagai Sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@putriuna

"Nggak (orang ketiga). Memang perbedaan prinsip aja sih. (KDRT) juga nggak. Hanya pola pikir yang berbeda aja, dalam visi misi, dalam banyak hal," kata DJ Una usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari Liputan6.com Kamis (14/10).

Permasalahan rumah tangganya dengan Irsan Ramadan sudah terjadi sejak setahun belakangan ini. Bertepatan dengan permasalahan itu, DJ Una dan Irsan sudah tak tinggal satu rumah lagi. Kendati memilih berpisah, Una dan suami masih tetap menjalin komunikasi.

dj una gugat cerai ini penyebabnya © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@putriuna

"Sejauh ini sih komunikasi kita baik baik aja, aku nggak mau ada perselisihan apapun. Saya memang ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil," katanya.

"(Kalau tinggal bareng) kayak udah engga pernah bareng gitu sih. Lebih kurang (satu tahun). Saya sudah tinggal di rumah masing-masing. Tapi kalau anak sama saya," tambah DJ Una.

dj una gugat cerai ini penyebabnya © 2021 Berbagai Sumber

foto: Instagram/@putriuna

Bagi ibu satu anak itu, bercerai adalah keputusan terbaik baginya dan sang suami. Namun dia tidak ingin membatasi suaminya untuk bertemu sang buat hati, Kyrie Arnatama.

"Saya nggak pernah membatasi sama sekali kalau emang ingin bertemu, karena saya dengan ayahnya bersepakat membesarkan anak bersama-sama," pungkasnya.

(brl/guf)