Brilio.net - Belakangan, nama Rachel Vennya menjadi sorotan publik hingga trending di Twitter. Bukan karena kisah asmaranya, melainkan ibu dua anak ini dikabarkan kabur dari kewajibannya karantina mandiri usai bepergian dari luar negeri.

Seperti yang diketahui, selama hampir satu bulan Rachel Vennya bersama rekan sesama selebriti digandeng oleh salah satu brand lokal untuk mengikuti event di New York, Amerika Serikat. Namun, Rachel memutuskan untuk pulang ke Indonesia lebih dulu dibanding rekan-rekannya.

Saat kepulangannya ke Indonesia, Rachel harus menjalani aturan yang berlaku selama pandemi, yakni karantina mandiri. Namun kabarnya, Rachel justru mangkir dari Wisma Atlet dan kabarnya aksinya tersebut tak lepas dari campur tangan oknum TNI.

Hal ini membuat banyak orang geram. Mereka pun berharap agar kasus Rachel Vennya diusut secara tuntas, sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Menanggapi berita yang tersebar, Rachel Vennya pun kemudian mengunggah sebuah tulisan di laman Instagram Stories. Dalam background hitam, kekasih Salim Nauderer mengucapkan permintaan maaf kepada semua pihak atas kesalahannya.

curhatan rachel vennya © instagram


foto: Instagram/@rachelvennya

"Hallo teman-teman semua..Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong. Aku meminta maaf yg sebesar-besarnya," tulis Rachel dilansir brilio.net pada Kamis (14/10).

Meski belum memberikan keterangan lebih jelas mengenai kasusnya, Rachel berharap agar hal buruk yang pernah dilakukannya dapat menjadi pelajaran. Sehingga, ia bisa lebih berhati-hati dalam melangkah.

"Semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik," imbuhnya.

Di akhir tulisannya, Rachel juga mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah mendukungnya selama ini.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. Rachel Vennya," tutupnya.