Brilio.net - Momen bahagia tengah dirasakan oleh pasangan suami istri Fedi Nuril dan Calysta Vanny Widyasasti. Lima tahun menikah, pasangan ini baru saja mengabarkan jika mereka akan segera memiliki anak ketiga.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Fedi Nuril melalui unggahan di akun Instagramnya pada Rabu (13/10). Dalam unggahannya, bintang film Ayat Ayat Cinta itu tampak berpose bersama sang istri yang memegang empat buah foto hasil USG kehamilan.

Fedi Nuril umumkan kehamilan sang istri dari berbagai sumber

foto: Instagram/@fedinuril

Pasangan yang menikah pada 2016 tersebut kini telah dikaruniai dua orang anak yaitu Hasan Fadhillah Nuril dan Aksa Ganindra Nuril. Awalnya Fedi dan Vanny berpikir memiliki dua anak sudah cukup bagi mereka.

"Gue dan Ibu @calystavannyws tadinya berpikir dua anak cukup. Kami baru mulai program anak kedua setelah Hasan berumur 2 tahun. Jadi, kami KB setelah Aksa lahir," ungkap Fedi dalam caption-nya.

Meski sudah KB, namun tenyata Tuhan punya kehendak lain. Fedi sendiri mengaku kaget mengetahui istrinya hamil, namun ia tetap bahagia luar biasa karena akan segera dikaruniai anak ketiga. Kini usia kandungan sang istri sudah memasuki empat bulan.

"Alhamdulillah, Tuhan punya kehendak lain. Vanny hamil dan saat ini sudah bulan ke-4. Kami kaget, tapi juga bahagia luar biasa. Tahun lalu berempat, eh tahun depan, insya Allah, berlima," sambungnya.

Fedi Nuril umumkan kehamilan sang istri dari berbagai sumber

foto: Instagram/@calystavannyws

Lewat unggahannya, aktor berusia 39 tahun itu juga meminta doa untuk kehamilan sang istri. Dia berharap kehamilan istrinya bisa lancar hingga persalinan. Ia pun terlihat menuliskan himbauan terkait cara kerja alat kontrasepsi yang dinilai tidak sepenuhnya efektif.

Mohon doanya semoga kehamilan ketiga Vanny lancar, begitu juga proses persalinannya,” tulis Fedi.

"Ps: ternyata alat kontrasepsi nggak semuanya efektif lho!" tutupnya.

Unggahan Fedi tersebut dikomentari oleh sejumlah rekan selebriti. Beberapa di antaranya Titi Kamal dan Tantri Kotak.

"Congrats Fedi dan Vanny. smg lancar sampai lahiran," tulis Titi Kamal.

"Waahhh selamaatttt, lancar dan sehat," tulis Tantri Syalindri.