Brilio.net - Aktor tampan kelahiran 1 Juli 1982, Fedi Nuril baru-baru ini mengunggah potret lawasnya ketika masih berusia 7 tahun. Potret tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, ketampanan Fedi Nuril sudah terlihat sejak masih kecil, wajahnya benar-benar tidak berubah.

Dalam unggahan tersebut, ayah dua anak itu terlihat mengenakan kemeja berwarna putih. Potongan rambut pendek dan tertata membuat Fedi terlihat sangat rapi. Suami dari Calysta Vanny Widyasasti itu pun mengatakan bahwa itu merupakan potret lawas ketika berusia 7 tahun.

Fedi Nuril unggah potret lawas usia 7 tahun Instagram

foto: Instagram/@fedinuril

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Hasan umur 7 tahun," sebutnya.

Dalam unggahan itu, Fedi Nuril juga menyampaikan pesan bahwa dia bersedia membantu mempromosikan usaha-usaha kecil para followers-nya lewat akun sosial medianya secara gratis.

"Oh iya, gue mau ngingetin, nih. Seperti biasa, Jumat besok (15/01), gue akan bantu promosi usaha teman-teman UMKM dan UKM lewat Instagram story gue. Jadi, silakan tag gue di produk dan jasa kalian, ya," ujarnya.

Postingan itu langsung menarik menarik perhatian warganet. Mereka pun mempertanyakan mengapa tak ada yang berubah dari wajahnya. Siapapun yang melihat potret tersebut, langsung bisa menebak bahwa itu Fedi Nuril.

"Kenapa tidak berubah :')," tanya @mutiaraanurf.

"Wajahnyaaa tetep banggg, awet mudaa ayah hasan," ujar @evitakumalad.

"Serius. Ini ganteng dari dulu," kata @nr_arummm.

"Ud cakep dri kecil ya ternyata," timpal @udji_lestari.

"Wajahnya ga berubah," tulis @parahita.ade07.

"Sama wajahnya sedari kecil," kata @hafizfarized.

(brl/lea)