Tak ingin pernyataan tersebut jadi bola liar, Irish Bella pun muncul untuk mengklarifikasi isu tersebut pada jumpa pers di kawasan Cinere, Depok, pada Senin (18/12). Dalam jumpa pers itu, Irish Bella menyatakan dirinya menolak tuduhan tersebut. Lebih lanjut, Irish tidak tahu menahu apa yang dilakukan Ammar Zoni sampai ditangkap polisi.

Irish menambahkan, dirinya sudah tak lagi tinggal satu atap dengan Ammar sejak delapan bulan yang lalu. "Apalagi saya sama Bang Ammar udah tidak tinggal satu rumah dari sekitar 8 bulan yang lalu," kata Irish.

Irish tolak jadi pemicu Ammar Zoni pakai narkoba Berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Kendati demikian, Irish menyatakan hubungannya dengan Ammar masih baik-baik saja sebelum ditangkap. Ia mengaku masih rutin berkomunikasi dengan Ammar, bahkan saat Ammar menemani anak-anaknya. "Jadi saya tidak memberikan batasan Bang Ammar bertemu dengan anak-anaknya," lanjut Irish.

Namun, di luar itu, Irish lagi-lagi mengaku tak tahu menahu atas apa yang dilakukan Ammar. Hanya saja, Irish mengaku kapasitasnya sekadar mengingatkan.

“Mengingatkan beliau untuk terus melakukan hal positif. Itu aja. Karena tanggung jawab kita sebagai sesama Muslim mengingatkan 'kan?," tambah Irish.

Irish tolak jadi pemicu Ammar Zoni pakai narkoba Berbagai sumber

foto: Instagram/@_irishbella_

Sebagai tambahan, Irish Bella diketahui sudah mengajukan gugatan cerai ke Ammar Zoni pada 6 November lalu, ke Pengadilan Agama Depok. Hingga kini, proses gugatan cerai itu masih berlangsung.