Brilio.net - Kisah rumah tangga Abdee Negara atau biasa yang disebut Abdee Slank memang jarang terekspos. Oleh karena itu, masyarakat menganggap rumah tangga gitaris ini berjalan baik-baik saja.

Namun ternyata pada Kamis (22/2) lalu, muncul kabar Abdee telah menggunggat cerai istrinya, Anita Desy Farida.

Alasan di balik gugatan itu pun masih simpang siur. Namun kabar yang beredar baru-baru ini adalah adanya kehadiran orang ketiga pada rumah tangga mereka. Ialah Feydy Lyvyr, wanita yang dituduh sebagai orang perebut sosok suami dari Anita.

Kabarnya meluas, akun media sosial wanita bernama asli Tashea Nicole Delaney ini pun langsung diserbu oleh warganet. Merasa risih dengan komentar yang dilancarkan warganet, mantan vokalis sekaligus gitaris band The PainKillers ini pun menonaktifkan fitur komentar di tiap foto Instagramnya.

dituduh sebagai orang ketiga abdee slank © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@tashlyvyr

"I don’t know what’s driving people to argue and leave comments on my posts. And, why on MY instagram? I don’t like it and it is disturbing. So, I am sorry, I am gonna just have to turn off my comments...," tulisnya di akun @tashlyvyr pada Kamis (1/3).

Pada caption foto tersebut Feydy mengatakan tak tahu kenapa warganet menyerangnya lewat kolom komentar. Dalam artian, ia juga tak tahu menahu tentang kasus retaknya rumah tangga Abdee Slank.

Merasa terganggu, wanita blasteran Amerika Serikat-Medan ini pun mematikan fitur komentar yang ada di Instagramnya.

Feydy dan Abdee pernah terlibat kerja sama di bidang musik. Gitaris Slank itu dulu membentuk sebuah band bernama The PainKillers pada tahun 2008.

Salah satu personelnya adalah Feydy Lyvyr ini. Wanita 30 tahun tersebut berperan sebagai gitaris dan vokalis. Namun saat ini ia sudah tak aktif di band tersebut lagi.