Brilio.net - Kabar pilu dibagikan selebgram Afifah Riyad. Melalui laman Instagram-nya, Afifah mengungkapkan jika ia baru saja mengalami kekerasan fisik yang dilakukan mantan pacar suaminya. Sembari mengunggah tujuh foto bukti dugaan penganiayaan, Afifah menyebut kejadian tersebut sudah ia alami sejak bulan Mei. Namun, ia baru berani mempublish ke media sosial baru-baru ini.

Insiden penyiksaan itu terjadi karena Afifah membalas konten mantan pacar suaminya yang sering mengunggah masa lalunya di media sosial. Merasa jengah, mereka pun sepakat untuk bertemu di sebuah restoran. Alih-alih mediasi, mantan pacar suaminya justru melakukan penganiayaan dengan menghajar Afifah secara membabi buta.

Kekerasan pun tak terelakan, hingga pihak keamanan restoran datang. Kondisi tersebut membuat warganet bertanya-tanya terkait sosok sang suami, Derry Fransakti yang tak melakukan pembelaan. Padahal, saat itu Derry disebut ikut hadir menemani sang istri bertemu mantan kekasihnya.

Insiden ini membuat sosok Derry Fransakti dituding suami pasif karena tak membela istrinya ketika tengah disiksa sang mantan kekasih. Terkait itu, Derry Fransakti pun akhirnya buka suara. Ia menegaskan bahwa sejak awal dirinya sudah berusaha pasang badan untuk melindungi Afifah Riyad.

Sayangnya, sang mantan diakui sangat agresif. Hal itulah yang membuatnya kesulitan untuk menjaga Afifah dari serangan. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (25/10), berikut potret mesra Afifah dan suami.