Brilio.net - Kekeyi masih terus mencuri perhatian lewat konten-kontennya yang kocak dan nyeleneh. Sebelumnya, Kekeyi dikenal lewat video makeupnya dengan beauty blender dari balon. Semenjak itu, namanya dikenal sebagai salah satu influencer makeup. Meski beberapa waktu lalu Kekeyi kerap bikin kontroversi, kini ia kembali membuat konten makeup seperti sebelumnya.

Wanita asal nganjuk ini kini menekuni makeup cosplay. Ia cukup aktif di Instagram dengan mengunggah potret makeup karakternya yang mirip dengan tokoh film. Mulai dari makeup mirip barbie, dracula, dan masih banyak karakter lainnya. Di samping konten makeup, lewat kanal YouTube pribadinya, Rahmawati Kekeyi putri cantikka, ia juga kerap mengunggah kegiatan kesehariannya.

Beberapa waktu lalu, Kekeyi memperlihatkan momen saat dirinya bersih-bersih di rumah pribadinya. Rumah tersebut terlihat jarang diperlihatkan Kekeyi. Kondisi interior dan perabotannya pun mencuri perhatian. Demikian dengan kondisi kamar Kekeyi.

Penasaran dengan penampakan rumah Kekeyi yang jarang disorot? Berikut brilio.net himpun potretnya dari YouTube Rahmawati Kekeyi putri cantikka pada Kamis (12/10).