×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituding koleksi barang KW, Barbie Kumalasari labrak Wulan Yee

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Dituding koleksi barang KW, Barbie Kumalasari labrak Wulan Yee

foto: Instagram/@barbiekumalasari dan @wulanyee

Kumalasari tak terima dengan komentar Wulan Yee hingga melabraknya.

22 / 04 / 2019 11:38

Brilio.net - Perseteruan antarselebriti kembali terjadi, kali ini Kumalasari naik pitam lantaran seorang pedangdut. Penyanyi dangdut Wulan Yee menyebutkan bahwa koleksi barang-barang mewah milik Kumalasari merupakan barang palsu atau KW. Keduanya pun saling sindir di media sosial karena permasalahan tersebut.

Perseteruan Kumalasari dnegan Wulan Yee bermula saat Wulan berkomentar di salah satu unggahan Kumalasari. Setelah itu, aksi saling sindir terjadi, hingga perseteruan tersebut semakin memanas. Salah satu akun gosip mengabadikan perang dingin yang terjadi di antara keduanya.

koleksi barang KW istimewa

foto: Instagram/@lambe_turah

Merasa cukup terhina dengan perkataan Wulan Yee, wanita yang dikenal dengan Barbie Kumalasari memutuskan untuk mencari tahu keberadaan pedangdut tersebut. Ia menggali informasi dari berbagai sumber mengenai keberadaan Wulan. Sampai akhirnya mendapatkan lokasi Wulan.

Loading...

Barbie Kumalasari mendatangi Wulan yang sedang berolahraga di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4). Ia langusng menghampiri dan mengungkapkan kemarahannya.

koleksi barang KW istimewa

foto: kapanlagi.com

"Lu yang namanya Wulan kan, elu yang nyinyir gua di Instagram," kata Barbie Kumalasari kepada Wulan Yee, dengan nada emosi, yang dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (22/4).

Namun Wulan tampak santai menanggapi perkataan Barbie Kumalasari. Ia mengatakan bahwa apa yang dikatakannya adalah yang wajar.

"Nggak apa-apa dong. Bebas dong mau nyinyir atau gimana," jawab Wulan yang dilansir dari liputan6.com, Senin (24/2).

Barbie mengaku puas karena telah bertatapan muka langsung dengan Wulan Yee. Ia berharap ini bisa menjadi peringatan untuk dirinya. Bahkan untuk sekarang dirinya juga belum ingin membawa kasus ini ke ranah hukum meski sudah dianggap mencemarkan nama baiknya.

"Untuk sementara sih nggak (lapor polisi). Karena gue nggak tahu umurnya berapa kalau gue lihat kayaknya umur segitu pemikirannya belum terlalu dewasa," katanya Barbie Kumalasari yang dilansir dari kapanlagi.com, Senin (22/4).

Usai dilabrak Barbie Kumalasari, nampaknya tak ada penyesalan yang ditunjukkan Wulan. Ia menganggap hal itu wajar. Wulan merasa heran dengan sikap Barbie Kumalasari. Ia mengatakan banyak warganet juga mengatakan hal serupa, namun kenapa hanya dirinya yang menjadi sasaran.

"Kaget pasti ya. Aku lagi olahraga terus tiba-tiba dia datang. Aku komen juga sewajarnya netizen lainnya. Aku komen karena banyak banget kan pemberitaan tentang barangnya dia yang KW. Padahal di luar sana banyak yang komen tentang itu, tapi kenapa giliran aku yang komen dia gak nerima," jelas Wulan dilansir dari kapanlagi.com, Senin (24/4).

koleksi barang KW istimewa

foto: Instagram/@wulanyee

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Stories, Wulan Yee menuliskan "Sekali ya ngelabrak berani ya bawa media," tulis Wulan Yee.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more