×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Unggah surat perjanjian, Vicky Prasetyo & Anggia Chan settingan?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Unggah surat perjanjian, Vicky Prasetyo & Anggia Chan settingan?

Belum lama menjalin asmara, hubungan Vicky dan Anggia telah kandas.

11 / 04 / 2019 12:33

Brilio.net - Usai resmi bercerai dari Angel Lelga, hubungan asmara Vicky Prasetyo kembali jadi sorotan publik. Bermula dari Vicky yang disebut-sebut telah menemukan tambatan baru, yakni Anggia Chan. Melalui akun Instagram pribadinya, mereka tak sungkan menunjukkan kemesraannya.

Belum lama bersama, pasangan ini dikabarkan telah mengakhiri hubungannya. Kabar kandasnya hubungan Anggia dan Vicky Prasetyo diketahui ketika Anggia mengunggah kata-kata sindiran. Kata-kata tersebut ditujukan untuk Vicky karena berisi soal janji seorang laki-laki.

anggia vicky settingan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggia_chan

Dalam video yang diunggah di Instagram Stories-nya, Anggia juga memberikan klarifikasi bahwa dirinya yang telah memutuskan Vicky. Ia mengungkapkan alasan mengakhiri hubungannya karena selama ini tidak dengan dasar cinta.

Loading...

"Kenapa saya memutuskan, karena saya tidak mau melanjutkan lagi kebohongan-kebohongan ini. Kalau kalian tanya hubungan saya sama Vicky seperti apa? Hubungan saya sama Vicky tidak didasarkan atas dasar cinta. Hubungan saya sama Vicky didasarkan atas janji-janji dia," jelasnya.

Tidak hanya sebatas itu, baru-baru ini pula Anggia memposting sebuah surat perjanjian. Dalam lembar kertas tersebut tertulis mengenai Pasal 3 Pemberian Jasa dan Kompensasi.

anggia vicky settingan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anggia_chan

"Sebagaimana kompensasi dari pemberian jasa profesi selama jangka waktu pemberian jasa sesuai dengan tugas, peran dan kewajibannya yang wajib diwujudkan dan dipertanggungjawabkan dalam perjanjian ini maka PIHAK PERTAMA akan memberikan honorarium kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor).

a. Tahap pertama sudah dibayarkan PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor) pada bulan November 2018 ke account BCA 3431353294 atas nama Nicolai Berti.

b. Tahap kedua akan dibayarkan PIHAK PERTAMA kepada PIHAK KEDUA sebesar (disensor) periode bulan Februari-akhir Maret 2019 ke account Mandiri 1250087775086 atas nama Vicky Prasetyo," jelas keterangan dalam surat itu.

Dikalimat terakhirnya, Anggia tak lupa menuliskan luapan kemarahannya kepada pria 34 tahun itu. Perlahan-lahan Anggia membongkar satu persatu bukti mengenai hubungannya dengan Vicky.

"Biar sakit, sakit semuanya sekalian, udah cukup saya mengalah selama ini," tandasnya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more