Brilio.net - Kisah cinta Vicky Prasetyo dan Anggia Chan sepertinya nggak main-main. Meskipun baru beberapa bulan menjalin asmara, Vicky Prasetyo menunjukkan keseriusannya dengan mempersembahkan sebuah acara yang disebutnya sebagai persembahan cinta untuk sang kekasih. Acara tersebut digelar di sebuah hotel di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Kamis (28/3) siang.

Nggak biasa, acara tersebut dibuat Vicky dan Anggia lengkap dengan dekorasi serba putih. Keduanya juga tampil formal dengan busana putih. Vicky tampil dengan setelan jas warna putih yang dipadukan dengan rompi dan dasi warna emas. Sedangkan Anggia Chan tampil anggun dengan gaun warna putih. Momen tersebut pun disiarkan secara live di akun Instagram Anggia Chan.

Acara yang dibuat bak tunangan tersebut sempat membuat heboh publik. Banyak publik yang mengira jika pasangan yang memiliki nama panggilan Ninja Hattori dan Sailormoon tersebut sudah lamaran. Tak hanya publik, para sahabat dan kolega Vicky juga mengira hal yang sama. Melalui siaran live Instagram, mantan suami Angel Lelga ini menjelaskan jika acara tersebut bukan lamaran melainkan persembahan cinta.

"Sebenarnya hari ini tuh boleh dibilang sebagai hari persembahan cinta buat Anggia. Kita tuh memang udah preparing, kita buat acara yang sederhana aja. Undangannya juga buat tim, dan teman-teman media. Cuma gue udah ngasih ring. Gue menamakan ini hari persembahan cinta sebagai bentuk menapaki keseriuan gue sama Anggia," ungkap Vicky Prasetyo seperti dikutip brilio.net dari siaran live akun Instagram @anggia_chan.

Penasaran kan seperti apa momen persembahan cinta Vicky Prasetyo untuk Anggia Chan? Yuk langsung intip enam momen persembahan cinta Vicky untuk Anggia yang bak tunangan seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram @anggia_chan, Kamis (28/3).

Loading...

1. Begini nih momen Vicky Prasetyo saat menunjukkan cincin yang akan ia berikan untuk Anggia di hadapan para awak media.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net

2. Bak tunangan, Vicky Prasetyo berlutut di hadapan Anggia sambil memasangkan cincin.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net

3. Momen persembahan cinta tersebut memang tidak dihadiri keluarga keduanya.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net

4. Usai memasangkan cincin di jari manis Anggia, Vicky pun mendaratkan kecupan manis di dahi sang pujaan hati.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net

5. Background bunga-bunga putih semakin mempermanis acara persembahan cinta Vicky untuk Anggia.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net

6. Anggia Chan pun tak kuasa menahan rasa harunya dengan persembahan cinta dari Vicky.

momen Vicky dan Anggia Chan  © 2019 brilio.net